Selasa, 17 Januari 2017

Belotti Buka Suara Setelah Penalti Ljajic Ditepis



Belotti Buka Suara Setelah Penalti Ljajic Ditepis - Striker Torino yakni Andrea Belotti mengomentari bahwa kegagalan Adem Ljajic dalam mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan kontra AC Milan di Olimpico Stadium, pada hari Senin (16/1/2017) waktu setempat. (judi bola online)

Saat sudah unggul dengan skor akhir 2-0, Torino mendapatkan hadiah sebuah penalti yang akhirnya dieksekusi oleh Ljajic pada menit ke-32. Namun tembakan Ljajic pun mengarah ke tengah dan juga kiper Gianluigi Donnarumma sudah bisa mementahkan kesempatan itu dengan sangat mudah.

"Saya pun bermaksud untuk mengambil alih eksekusi penalti tersebut. Namun Ljajic sudah bersiap dan akhirnya mengeksekusi tendangan tersebut. Sayangnya Donnarumma tidak bergerak dan mampu tendangan menyelamatkan penalti yang mengancam gawangnya tersebut," ucap Belotti.

"Saya pun akan mengambil penalti berikutnya. Pada pertandingan tadi, Donnarumma pun merupakan sosok yang sangat menakutkan. Dia besar dan juga menutup hampir seluruh celah digawangnya," lanjut Belotti.

Pada laga tersebut, kedua tim bermain dengan hasil 2-2. Torino sempat mampu unggul dengan dua gol melalui Belotti  pada menit ke-21 dan juga Marco Benassi pada menit ke-26. AC Milan pun mampu menyamakan skor mereka lewat lesatan Andrea Bertolacci pada menit ke-55 dan juga penalti Carlos Bacca pada menit ke-60.

Hasil tersebut pun membuat Torino berada di urutan yang kesembilan dengan perolehan 30 poin dari 20 laga. Sementara itu AC Milan tetap mampu bertahan di urutan kelima dengan perolehan 37 poin atau pun terpaut hingga delapan poin dari sang pemimpin klasemen yakni Juventus.

Torino kini tetap berusaha untuk bisa mendapatkan 3 poin penuh sebagai upaya mereka dalam meraih gelar juara di ajang Serie A yang sedang mereka jalani ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar