Jumat, 13 Januari 2017

Leverkusen Tunda Kepindahan Calhanoglu Ke Chelsea



Leverkusen Tunda Kepindahan Calhanoglu Ke Chelsea - Bayer Leverkusen dikabarkan oleh The Standard pada hari Kamis (12/1/2017), menunda sebuah rencana untuk kepindahan Hakan Calhanoglu ke skuat Chelsea pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini . Leverkusen baru bisa rela melepas Calhanoglu pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. (bandar bola online)

Nama Hakan Calhanoglu pun  dalam beberapa pekan terakhirini memang  santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke skuat Chelsea. Hal itu pun harus terjadi setelah klub yang berasal dari London Barat tersebut melepas Oscar dengan seharga 60 juta poundsterling ke salah satu klub China Super League, Shanghai SIPG.

Manajer Antonio Conte sudah meyakini Calhanoglu sebagai sosok yang sangat tepat untuk bisa menjadi pengganti Oscar. Hal itu juga dinilai berdasarkan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain yang berasal dari Turki tersebut bersama dengan skuat Bayer Leverkusen pada musim ini.
Calhanoglu pun sejauh ini memang sudah bisa tampil di dalam 16 laga dan juga mencetak hingga lima gol. Berhubung skuat Leverkusen bisa melaju ke babak 16 besar ajang Liga Champions maka jasa Calhanoglu pun masih sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan dari Roger Schmidt tersebut.

Selain itu Chelsea pun pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini sudah diyakini akan bisa menaruh fokus untuk mendatangkan pemain bertahan. Hal itu pun dilakukan oleh Conte untuk mendukung semua rencananya dalam memainkan formasi dengan menggunakan tiga bek.
Chelsea pun nantinya harus rela merogoh kocek dalam upaya untuk memboyong Calhanoglu ke Stamford Bridge pada bulan Januari 2017 ini. Hal itu juga dikarenakan sang pemain kini masih terikat kontrak hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar