Senin, 16 Januari 2017

Juventus menyerah Dari Skuat Fiorentina



Juventus menyerah Dari Skuat Fiorentina - Juventus harus menyerah 1-2 saat bertandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada pertandingan pekan ke-20 ajang Serie A pada hari Minggu (15/1/2017). (bandar bola online)

Hasil ini pun tidak mempengaruhi posisi Juve di klasemen sementara ajang Serie A. Mereka kini masih berada di urutan teratas dengan perolehan nilai 45, unggul satu poin atas skuat AS Roma di tempat kedua. Sementara itu Fiorentina pun berada di peringkat delapan dengan perolehan 30 poin.

Juventus sudah mendapat perlawanan sengit dari skuat Fiorentina sejak bola pertama digulirkan. Pada menit ketujuh Matias Vecino memiliki peluang untuk membawa I Viola unggul lebih dulu. Sayang, bola hasil sepakan Vecino berhasil dihalau Gianluigi Buffon.

Tiga menit setelahnya, Vecino sudah kembali memiliki kesempatan untuk merobek gawang Juventus. Namun kali ini, bola hasil tendangan kaki kiri Vecino hanya bisa menerpa garis gawang.

Juventus masih sukar membongkar pertahanan dari Fiorentina. Upaya Alex Sandro untuk mencetak gol pada menit ke-22 masih bisa dihentikan oleh penjaga gawang.

Memasuki menit ke-37, Fiorentina pun akhirnya mampu unggul lebih dulu. Bola dari hasil tendangan kaki kanan dari Nikola Kalinic yang saat itu memanfaatkan umpan dari Federico Bernardeschi langsung melesat mulus masuk ke dalam gawang dari I Bianconeri.

Memimpin dengan skor 1-0 pada babak pertama, Fiorentinapun  meningkatkan tempo serangan pada babak kedua. Milan Badelj memperbesar keunggulan dari I Viola pada menit ke-54. Bola hasil tendangan Badelj dari jarak jauh langsung sukses mengelabui kiper jenius Buffon. 

Memasuki menit-menit terakhir Juventus coba meningkatkan serangannya demi menyamakan semua kedudukan. Akan tetapi hingga peluit berbunyi panjang sebagai tanda laga usai, skor akhir 2-1 untuk kemenangan skuat Fiorentina tetap mampu bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar