Jumat, 06 Januari 2017

Juventus Pilih Antara De Sciglio Atau Kolasinac



Juventus Pilih Antara De Sciglio Atau Kolasinac - Juventus kini dikabarkan akan menjadikan pemain bek kiri sebagai salah satu prioritas utama transfer mereka di musim depan. Dua target yang sudah dipertimbangkan adalah Mattia De Sciglio dan juga Sead Kolasinac. (bandar bola online)

Kontrak dari Patrice Evra akan segera berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang dan dia pun  sedang mempertimbangkan untuk hengkang. Apalagi namanya juga sudah banyak dikaitkan dengan klub valencia serta skuat Manchester United pada bursa transfer pemain bulan Januari ini.

Sky Sport Italia pun mengabarkan bahwa Juventus sudah merencanakan transfer pemain untuk musim panas mereka. Juga nama Mattia De Sciglio dan Sead Kolasinac sudah masuk dalam rencana transfer itu.

Munculnya nama dari Mattia De Sciglio sendiri bukanlah menjadi sebuah kejutan. Pada musim panas lalu nama pemain bek AC Milan tersebut memang sudah sangat  diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Sang pelatih pun disebut ingin kembali reuni dengan sang mantan anak asuhnya tersebut. Selain itu sang pelatih beranggapan dengan masuknya De Sciglio akan mudah dirinya menyesuaikan diri dengan gaya bermain Juventus dibawah kepemimpinan dirinya. Sehingga kekautan tim akan semakin kuat dari segi pertahanan.

Sementara itu nama Sead Kolasinac saat ini muncul sebagai alternatif pilihan yang jauh lebih terjangkau. Bek kiri dari Schalke 04 itu akan berakhir kontraknya pada bulan Juni nanti dan bila Juventus mendekatinya sekarang bisa mendapatkannya secara gratis pada musim panas kedepannya.
Dengan dua pilihan ini akan semakin membuat bimbang Juventus dengan pilihan pemain yang akan mereka ambil untuk memperkuat pertahanan dan juga lini serang mereka yang kini sempat goyang sehingga berakhir dengan kekalahan dari AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar