Kamis, 12 Januari 2017

Allegri Tak Sepenuhnya Puas Dengan Kemenangan Timnya



Allegri Tak Sepenuhnya Puas Dengan Kemenangan Timnya - Massimiliano Allegri tak sepenuhnya merasa puas dengan kemenangan 3-2 saat melawan Atalanta pada pertandingan 16 besar Coppa Italia 2016-2017 pada hari Rabu (11/1/2017) waktu setempat. Allegri pun sangat menyayangkan kelengahan timnya yang sempat mengendurkan serangan setelah mereka unggul dengan dua gol. (judi bola online)

"Permainan yang bagus ditunjukkan dari kedua tim. Sayangnya kami seperti sudah berhenti bermain ketika kami sudah unggul dengan skor 2-0. Pada akhirnya kami pun bermain dengan resiko yang sangat besar yakni untuk tidak kebobolan hingga gol ketiga," ucap Allegri.

"Ini adalah jenis pertandingan yang sangat bagus karena kami saat itu bisa belajar jika pertandingan masih belum usai sampai dengan peluit akhir berbunyi Kami harus terus menghindari kesalahan-kesalahan seperti ini," ungkap Allegri.

Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium itu. I Bianconeri harus terus bekerja keras untuk mengunci kemenangan yang sudah mereka dapatkan. Padahal Juventus sempat bisa unggul dengan dua gol lebih dulu melalui aksi yang ditunjukkan oleh Paulo Dybala (23') dan juga Mario Mandzukic (35').

Namun Atalanta juga mampu memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-71 melalui aksi Abdoulay Konko. Empat menit setelahnya,  Juventus kembali menjauh setelah sosok Mandzukic mencetakkan gol kedua mereka melalui titik putih.

Meski begitu Juventus sempat dibuat was-was setelah Emmanuel Latte Lath mampu membawa Atalanta memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-81. Setelah gol itu Atalanta pun bahkan terus bisa menekan Juventus. Beruntung skor 3-2 tidak berubah hingga memasuki akhir pertandingan.
Dengan demikian Juventus berhak melaju pada babak perempat final Coppa Italia musim 2016-2017. Gonzalo Higuain dan juga kawan-kawan pun menunggu pemenang antara AC Milan dan juga Torino yang baru saja memainkan laga babak 16 besar pada hari Kamis (12/1/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar