Jumat, 27 Januari 2017

Enrique Inginkan Barca Melawan Celta Vigo



Enrique Inginkan Barca Melawan Celta Vigo - Luis Enrique mengaku senang sangat tim asuhannya berhasil lolos ke babak semi final ajang Copa del Rey. Enrique pun begitu berharap, El Barca bisa menembus babak final dan juga bersua dengan tim Celta Vigo. (judi bola online)

Meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada pertemuan pertamanya, 19 Januari 2017lalu, tak membuat skuat Los Cules harus menurunkan ritme permainannya dalam pertandingan leg kedua babak perempat final ajang Copa del Rey di Camp Nou, pada hari Kamis (26/1/2017).

Turun dengan seluruh skuat terbaiknya, termasuk juga memainkan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Barca mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 5-2. Lima gol yang didapatkan oleh Barcelona disarangkan masing-masing disarangkan oleh Denis Suarez pada menit ke-17'dan pada menit ke- 82, Messi pada menit ke-55, Luis Suarez pada menit ke-63, dan terakhir oleh Arda Turan pada menit ke-80. Sementara itu dua gol yang dimiliki oleh Real Sociedad dicetakkan oleh Juanmi pada menit ke-62 dan juga Willian Jose pada menit ke-73.

Hasil ini sekaligus membuat Barcelona berhak untuk lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat hingga 6-2. Nantinya, drawing pertandingan empat besar ajang Copa del Rey akan dihelat pada 27 Januari 2017 mendatang. Enrique pun sangat berharap timnya akan bisa lolos ke babak final dan Celta Vigo menjadi lawan yang akan dihadapinya.

"Saya sangat ingin pertandingan final mempertemukan Barca melawan skuat Celta Vigo. Dua tim besar tersebut, Barcelona dan juga Atletico terlihat lebih bisa diunggulkan, namun saya pun tidak ingin menganggap remeh skuat Celta Vigo saat melihat cara mereka bermain sebelumnya," ujar Enrique.

Sebelum menangani skuat Barcelona, Luis Enrique pun kabarnya sempat duduk di kursi pelatih Celta Vigo pada musim 2013-2014 silam. Selama semusim dirinya menangani Celta, Enrique pun mampu mempersembahkan hingga 15 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan juga menelan 18 kekalahan dari 40 laga yang diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar