Selasa, 10 Januari 2017

Barcelona Sanggah Rumor Rakitic Ke Manchester City



Barcelona Sanggah Rumor Rakitic Ke Manchester City - Wakil Presiden Barcelona yakni Jordi Mestre, menampik bila Ivan Rakitic bakal hengkang ke Manchester City. Mestre malah menyebut Rakitic bakal secepatnya memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. (bandar bola online)

" Bila harus menanggap semua berita yang dipublikasikan, kami akan gila. Kami kini tengah mencoba untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak Rakitic. Kami bahagia dengan dia baik menjadi pemain ataupun pribadinya sendiri, " jelas Mestre.

Barcelona terancam kehilangan Ivan Rakitic pada bursa transfer musim dingin musim ini. Gelandang asal Kroasia tersebut diberitakan masuk daftar incaran manajer Manchester City yakni Pep Guardiola.
Rakitic diproyeksi untuk mengambil alih posisi Ilkay Gundogan di lini tengah The Citizens. Sebab, Gundogan harus absen sampai akhir musim ini akibat mengalami cedera lutut kronis.

Isu kepergian Ivan Rakitic dari Barcelona semakin merebak, sesudah sang pemain tidak hadir kala Barcelona ditahan 1-1 kontra Villarreal di El Madrigal pada pertandingan pekan ke-17 La Liga pada hari Senin (8/1/2017).

Luis Enrique kini mulai bicara tentang absennya Ivan Rakitic waktu melawan Villarreal. Enrique menyanggah bila mantan gelandang Sevilla tersebut akan dilepaskan ke Manchester City pada bulan Januari 2017 ini.

" Pekerjaan saya yaitu menentukan kesebelasan serta strategi yang akan digunakan oleh tim kami. Absennya Rakitic tak ada hubungannya dengan isu itu. Apa yang muncul di beberapa media baik di Kroasia, Spanyol atau manapun itu semuatak benar, " tuturnya menjelaskan.

Ivan Rakitic yang hingga kini masih terikat kontrak bersama Barcelona sampai 30 Juni 2019, sudah mampu mencatatkan 21 penampilan di beberapa pertandingan musim ini. Dia sanggup menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar