Selasa, 24 Januari 2017

Aksi Kocak Neymar Dengan Denis Suarez



Aksi Kocak Neymar Dengan Denis Suarez - Denis Suarez baru saja berhasil mencetak gol perdananya bersama dengan skuat Barcelona saat mereka bertanding melawan Eibar pada pertandingan pekan ke-19 ajang La Liga Spanyol pada hari Minggu (22/1/2017). Selepas laga Neymar pun langsung mewawancarai Suarez selama di ruang ganti pemain. (judi bola online)

Bertanding di Estadio Municipal de Ipurua, Denis Suarez tampil dari bangku pemain cadangan. Dia masuk dan langsung menggantikan sosok Sergio Busquets yang saat itu harus mengakhiri laga lebih awal sejak menit ke-10 akibat dirinya mengalami cedera yang cukup parah.

Pemain yang baru berumur 23 tahun itu pun langsung mampu membalas kepercayaan yang sudah diberikan sang pelatih kepadanya dengan penampilan yang sangat gemilang. Suarez pun berhasil mencetak gol pembuka Barcelona pada menit ke-31.

Bola hasil tendangan kaki kanan Suarez dari luar kotak penalti pun langsung menghujam dengan deras gawang Eibar. Barcelona pun lalu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-0. Tiga gol dari Los Cules lainnya pun disarangkan oleh Lionel Messi pada menit ke-50, Luis Suarez pada menit ke-68, dan Neymar pada menit ke-90+).

"Denis, bagaimana perasaan kamu setelah suksesmencetak gol perdana disini?" ucap Neymar.
Denis Suarez pun hanya bisa tersenyum sambil memainkan telepon genggamnya. Selain Neymar, Luis Suarez pun lalu mengapresiasi keberhasilan yang didapatkan oleh Denis Suarez dalam menorehkan gol bersama dengan tim Barcelona. Suarez berharap rekan setimnya tersebut bisa terus mampu tampildengan  apik dan juga menambah pundi-pundi golnya.

Denis Suarez pertama didatangkan oleh Barcelona dari skuat Villarreal pada 4 Juli 2016 dengan banderol harga 3,5 juta euro atau setara dengan Rp 50 miliar. Dia pun sudah sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi hingga empat tahun atau pun sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar