Minggu, 22 Januari 2017

Bonucci Tidak Lantas Remehkan Kemampuan Lazio



Bonucci Tidak Lantas Remehkan Kemampuan Lazio - Leonardo Bonucci pun menegaskan kepada para timnya untuk pantang meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh Lazio pada pertandingan pekan ke-21 ajang Serie A di Juventus Stadium pada hari Minggu (22/1/2017). Menurutnya Lazio kini tengah mengalami perkembangan yang sangat pesat di musim ini. (judi bola online)

Sejak tim tersebut diasuh Simone Inzaghi performa yang ditunjukkan oleh Lazio pun kini semakin meningkat. I Biancoceleste pun harus finis di posisi delapan klasemen akhir ajang Serie A musim lalu dengan koleksi hingga 54 poin.

Memasuki musim 2016-2017 ini, Lazio pun kini masih bercokol di peringkat ke empat klasemen sementara dengan perolehan nilai 40 poin. Mereka pun harus tertinggal hingga lima poin dari Juventus yang kini berada di posisi teratas klasemen. 

"Lazio terlihat sudah berkembang begitu pesat didalam beberapa bulan terakhir ini di bawah asuhan Inzaghi. Mereka juga tahu ingin bermain seperti apa dan juga mereka merupakan lawan yang cukup sulit untuk dihadapi," ucap Bonucci.

"Mereka sudah memiliki para pemain yang mamou melukai Anda, seperti (Ciro) Immobile, (Felipe) Anderson dan juga para pemain-pemain yang yang bisa sangat menyulitkan Anda dengan berbagaiserangan balik. Menurut saya rahasia Lazio adalah dengan memiliki 11 pemain di lapangan yang sudah siap untuk berkorban," lanjutnya menjelaskan.

Juventus hingga kini masih bercokol di posisi puncak klasemen sementara ajang Serie A 2016-2017 dengan raihan 45 poin dari 19 pertandingan. I Bianconeri pun sudah bertekad untuk bisa bangkit dan juga mengalahkan Lazio usai mereka menyerah 1-2 di kandang skuat Fiorentina, Artemio Franchi, pada pertandingan pekan ke-20 ajang Serie A pada hari Minggu (15/1/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar