Selasa, 31 Januari 2017

Chelsea Akan Lepas Begovic Bila Temukan Penggantinya



Chelsea Akan Lepas Begovic Bila Temukan Penggantinya - Manajer Chelsea yakni Antonio Conte sudah memastikan bahwa pihaknya bersedia untuk melepas Asmir Begovic pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 jika timnya sudah bisa menemukan kiper pengganti. Jika tidak maka Antonio Conte pun menjamin Begovic akan tetap dipertahankan hingga memasuki akhir musim 2016-2017 ini. (judi bola online)

"Saya pun belum mendengar kabar mengenai Asmir Begovic. Akan tetapi saya pun merasa bahwa kami masih harus tetap menunggu hingga  besok dan tetap melihat situasi yang terjadi," ungkap Conte.

Pernyataan tersebut pun diungkapkan pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Liverpool pada hari Senin (30/1/2017). Conte pun menambahkan bahwa memang Asmir Begovic sudah lama ingin hengkang agar bisa mendapatkan kesempatan bermain banyak di klub lain. Namun hal itu tidak bisa disetujui oleh pihak Chelsea bila belum bisa menemukan pengganti dirinya.

"Asmir Begovic pun memang ingin hengkang dan juga turut bermain. Dia juga sudah tahu situasi kami. Jadi jika kami memang menemukan pengganti dari Begovic yang cukup bagus, dia tentu saja bisa pergi. Namun jika sebaliknya, dia akan tetap bertahan bersama dengan kami dan juga ikut membantu untuk berjuang meraih gelar juara," papar Antonio Conte.

Masa depan dari Asmir Begovic di Chelsea pun kini mulai menjadi banyak spekulasi karena dirinya minim mendapatkan kesempatan untuk bermain. Asmir Begovic pun kalah bersaing dengan dengan sosok Thibaut Courtois yang sudah menjadi langganan menjaga di bawah mistar gawang skuat The Blues.

Begovic di musim ini baru bisa bermain selama 480 menit didalam lima pertandingan. Jumlah itu pun pun dikumpulkan dalam beberapa pertandingan non liga.

Chelsea kabarnya sedang berusaha untuk bisa mendatangkan Tim Krul atau pun Craig Gordon sebagai pengganti dari Asmir Begovic. Jika klub yang berasal dari London Barat tersebut harus gagal mendapatkan salah satu dari dua nama di atas, maka sudah bisa dipastikan Begovic akan tetap dipertahankan.

Asmir Begovic memang jarang sekali diturunkan ke lapangan, ia hanya diturunkan di beberapa pertandingan yang menurut Conte tidak perlu menurunkan skuat utamanya. Berbeda dengan Begovic, Courtois selalu menjadi pemain starter di skuat utama tim  dan selalu mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar