Senin, 30 Januari 2017

Enrique Menilai Hasil Melawan Real Betis Memalukan



Enrique Menilai Hasil Melawan Real Betis Memalukan - Luis Enrique menyatakan bahwa timnya mendapatkan hasil yang sangat memalukan setelah mereka bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Real Betis pada pertandingan pekan ke-20 ajang La Liga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin pada hari Minggu (29/1/2017). (Bandar bola online)

"Hasil ini terlihat sangat memalukan setelah apa yang sudah kami lakukan, tetapi inilah olahraga sepak bola. Masih ada beberapa laga yang tersisa yang akan kami mainkan setelah ini," ucap Luis Enrique.

"Namun, yang yang jauh lebih penting kami sudah bisa mendulang poin dan hal tersebut pun berdampak positif bagi tim ini. Betis sudah mampu bermain dengan sangat baik di babak pertama dan dan juga pada paruh kedua," papar Luis Enrique.

Dalam laga tersebut, Real Sociedad memang sempat memimpin lebih dulu lewat  gol yang diciptakan oleh Alexander Alegria pada menit ke-75. Namun Barcelona mampu menyeimbangkan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Luis Suarez pada menit ke-90.

Menurut statistik disepanjang laga, Barcelona mampu terlihat tampil dominan dengan penguasan bola hingga sebesar 66 persen, berbanding 34 peresen milik Real Betis. Akan tetapi tim tuan rumah jauh lebih agresif ketika berbicara mengenai peluang untuk mencetak gol.
Real Betis pun tercatat mampu meraih hingga total 17 tembakan dan tujuh yang mengarah tepat ke gawang. Sedangkan Barcelona hanya mampu mendapat empat peluang emas dari 10 tendangan percobaan.

Hasil ini pun membuat Barcelona berada pada urutan kedua klasemen sementara ajang La Liga dengan perolehan 42 poin. Mereka masih tertinggal satu poin dari skuat Real Madrid, yang kini masih memiliki tabungan dua pertandingan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar