Jumat, 20 Januari 2017

AC Milan Sangat Menginginkan Pemain Klub Napoli



AC Milan Sangat Menginginkan Pemain Klub Napoli - AC Milan dikabarkan oleh Football Italia, menjadikan sosok Manolo Gabbiadini sebagai seorag pemain incaran mereka pada bursa transfer pemain Januari 2017 ini. (judi bola online)

Nama Gabbiadini pun muncul setelah usaha skuat AC Milan untuk mendapatkan Gerard Deulofeu dari klub Everton menemui sebuah jalan buntu. Peluang tim Rossoneri untuk bisa mendapatkan Gabbiadini terbilang sudah cukup besar setelah para sang pemain terus dicecar berbagai kritikan di skuat Napoli.

Beberapa waktu lalu pun pemilik skuat Napoli, Aurelio De Laurentiis sempat mengatakan kalau sang pemain sudah tidak cocok dengan strategi yang kini diterapkan oleh pelatih Partenopei yaitu Maurizio Sarri. Napoli pun siap melepas pemain striker yang berusia 25 tahun itu jika mendapat tawaran yang sangata pantas pada bursa transfer pemain Januari 2017 ini.

Namun usaha skuat AC Milan untuk bisa mendapatkan sang pemain pun terkendala dalam masalah akuisisi klub oleh Sino-Europe Sports yang masih sangat berlarut-larut. Saat ini AC Milan pun tidak memiliki anggaran belanja yang cukup besar untuk bisa mendatangkan pemain baru tersebut pada bursa transfer bulan Januari 2017 ini.

AC Milan pun sudah menghubungi agen dari Gabbiadini dengan tujuan untuk menanyakan peluang mereka dalam meminjam sang pemain juga disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim 2016-2017 ini. Namun Napoli hingga kini belum memberi indikasi kalau mau akan melepas Gabbiadini ke klub rivalnya itu.

AC Milan pun harus bisa bersaing dengan klub asal Inggris yakni West Bromwich Albion yang juga sangat berminat untuk bisa mendatangkan Gabbiadini. AC Milan pun berharap sang pemain lebih memilih untuk tetap bertahan di Italia daripada harus hengkang ke negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar