Selasa, 17 Januari 2017

Juventus Resmi Luncurkan Logo Baru



Juventus Resmi Luncurkan Logo Baru - Juventus mengabarkan melalui situs resminya pada hari Senin (16/1/2017) meluncurkan logo baru klubnya. Logo yang sederhana dengan sentuhan futuristis itu pun mulai resmi digunakan sekarang namun baru bisa terpampang di jersey klub mulai pertengahan musim 2016-2017. (bandar bola online)

Kesan yangv terloihat sederhana dari logo baru Juventus itu terlihat dari bentuknya yang hanya terdiri dari dua buah huruf "J" yang terlihat berdampingan. Huruf yang mengutamakan menggunakan warna putih menyala tersebut kemudian dilengkapi dengan tulisan lengkap Juventus pada bagian atasnya.
Logo baru itu tentu benar-benar terlihat berbeda dari lambang klub lain pada umumnya. Kabarnya, butuh waktu hingga sekitar satu tahun untuk bisa melakukan sebuah penelitian dan juga penentuan bentuk dari logo tersebut.

"Logo baru ini pun merupakan identitas dari arah kehidupan skuat Juventus. Kami pun menghabiskan waktu hampir selama satu tahun untuk bisa mengetahui apa yang saat ini pasar inginkan, akan tetapi juga ingin bisa menunjukkan rasa kepemilikan dan juga keinginan di masa depan nantinya," uca[ Presiden Juventus yaitu Andrea Angelli.

Logo sederhana namun terkesan modern milik klub Juventus ini menjadi sebuah terobosan didalam dunia sepak bola. Sebab ini pun menjadi terobosan yang sangat berani dari klub Juventus dalam menghilangkan bentuk logo oval yang sudah lama menjadi identitas klub tersebut sejak 1897. Meski terlihat sederhana logo baru Juventus ini ternyata sarat makna akan identitas dan juga semangat dari klub.

"Tak ada lagi klub di Eropa sejauh ini yang sudah mampu menyampaikan filosofi seperti itu. Jika memang ada klub yang sudah mampu melakukannya, itu adalah klub Juventus. Logo ini pun menggambarkan ambisi dan juga keunggulan dari prinsip-prinsip yang sudah menginspirasi pengalaman yang sangat unik," ucap Manfredi Ricca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar