Senin, 02 Januari 2017

Barcelona Dan AC Milan Incar Bek PSG



Barcelona Dan AC Milan Incar Bek PSG - Barcelona dikabarkan oleh L'Equipe tengah tertarik untuk, bisa mendapatkan jasa dari pemain bek kanan Paris Saint-Germain yaitu Serge Aurier. Bukan hanya Barca kabarnya AC Milan pun juga sangat berminat untuk bisa memboyong Aurier ke San Siro. (judi bola online)

Barcelona rencananya akan segera meminang pemain yang berumur 24 tahun tersebut dari PSG pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 mendatang. Skuat Catalanitu sangat membutuhkan pemain seperti Aurier untuk bisa memperkuat sisi kanan dari pertahanan mereka. Pelatih Los Cules yakni Luis Enrique hingga kini belum terlalu merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Sergi Roberto dan juga Aleix Vidal.

Sementara itu AC Milan juga digadang-gadang akan menebus Serge Aurier di musim panas tahun depan. Kehadiran dari investor baru asal China itu akan membuat Milan segera mendapatkan dana yang segar untuk belanja para pemain bagi tim mereka.

Akan tetapi upaya dari kedua klub tersebut untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Aurier tidak akan berjalan mudah. Sebab Paris Saint-Germain masih sangat membutuhkan jasa pemain yang berasal dari Pantai Gading tersebut.

Pada musim ini Serge Aurier juga berhasil menorehkan hingga empat assist dari 16 laga bersama dengan PSG di seluruh ajang kompetisi yang mereka ikuti. Dia pun hingga kini masih terikat dengan kontrak bersama klubParis Saint-Germain hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Serge Aurier pun mulai memperkuat PSG pada 23 Juli 2014 silam. Selama hampir dua musim berseragam Les Parisiens dia pun turut mempersembahkan hingga sembilan gelar juara termasuk juga dua trofi Ligue 1 Prancis. Aurier memang salah satu pemain berkabakat yang memiliki performa luar biasa selama bermain di PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar