Kamis, 05 Januari 2017

Agen Koulibaly Ungkapkan Kliennya Bahagia Di Napoli



Agen Koulibaly Ungkapkan Kliennya Bahagia Di Napoli - Agen dari Kalidou Koulibaly mengatakan bahwa kliennya merasa sangat bahagia di Napoli meskipun dirinya santer dikaitkandengan  kepindahannya ke skuat Chelsea selama ini. (judi bola online)

Nama Kalidou Koulibaly kabarnya tengah menjadi buruan utama pelatih Antonio Conte di Chelsea pada musim panas lalu. Dan kabarnya Conte pun akan mencoba untuk kembali mencoba untuk menawar pemain bek asal Senegal tersebut pada bursa transfer musim dingin ini. Sepertinya Chelsea memang sangat menginginkan Koulibaly bermain memperkuat timnya dengan performa yang sangat memukau.

Namun berbicara kepada media baru-baru ini sang agen berbicara tentang keputusan dari Kalidou Koulibaly memilih skuat Senegal daripada Perancis. Selain itu dia juga memberikan kembali penegasannya bahwa sang klien merasa sangat bahagia berada di Napoli.

"Seorang pemain seperti sosok Kalidou Koulibaly akan sangat bermanfaat bagi timnas Perancis tapi dia pun akan sangat bahagia untuk memilih tim Senegal. Dia sangat merasa penting berada di sana. Tujuan dirinya saat ini adalah bisa melangkah sejauh mungkin di ajang Piala Afrika, ini tentu saja merupakan kompetisi yang benar-benar penting bagi dirinya," ujarnya menjelaskan.

"Dia pun memiliki hubungan yang sangat bagus dengan pelatih Maurizio Sarri.  Pelatih pun sangat percaya padanya dan juga Koulibaly bisa berkembang dari hari ke hari dan dalam pandangan saya masih ada ruang untuk bisa berkembang," tandasnya menjelaskan.
Koulibaly pun kini kabarnya memang sedang bermain prima di skuat Napoli sehingga membuat tim tersebut cukup ditakuti oleh para tim lawannya. Ia mampu bermain dengan sangat maksimal dan membawa beberapa kemenangan bagi skuat Napoli pada beberapa pertandingan sebelumnya yang mereka ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar