Kamis, 12 Januari 2017

Inter Rampungkan Transfer Gagliardini Dari Atalanta



Inter Rampungkan Transfer Gagliardini Dari Atalanta - Inter Milan telah merampungkan transfer Roberto Gagliardini dari skuat Atalanta. Inter memutuskan untuk meminjam Gagliardini selama dua tahun kedepan dengan opsi menjadi pemain permanen. (bandar bola online)

"Inter pun mengumumkan sudah menandatangani kontrak Roberto Gagliardini dari Atalanta. Gelandang yang berumur 22 tahun tersebut kabarnya akan bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman selama hampir dua tahun hingga 30 Juni 2018 dengan opsi menjadi pemain permanen," bunyi pernyataan resmi I Nerazzurri.

Sejak memasuki bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini dibuka, Inter gencar sudah memburu Gagliardini. Pemain yang berasal dari Italia tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu pemain pilar penting di lini tengah skuat Biru Hitam.

Setelah mengeluarkan dana hingga 2 juta euro atau setara dengan Rp 28,08 miliar. Inter Milan berhasil meminang Gagliardini dari skuat Atalanta dengan status pemain pinjaman. Il Biscione bisa saja mempermanenkan status Gagliardini jika mereka mengeluarkan dana hingga 20 juta euro Rp 280,88 miliar di akhir musim ini.

"Saya mengaku sangat senang bisa menjadi salah satu pemain Inter Milan ini adalah mimpi yang sudah menjadi kenyataan," ucap Gagliardini.

"Saya sangat tidak sabar untuk bisa bekerja bersama dengan Stefano Pioli bertemu dengan rekan setim dan tentu saja saya memakai jersey ini di klub San Siro di hadapan pendukung Inter Saya akan tetap membantu apa yang klub ini sangat layak dapatkan," lanjutnya menjelaskan.

Roberto Gagliardini pun menjadi pemain pertama yang sudah didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Selain Gagliardini Inter juga sudah berencana untuk memboyong beberapa nama lainnya mulai dari Milan Badelj, Matteo Darmian, dan juga Luiz Gustavo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar