Jumat, 06 Januari 2017

Aguero Sempat Tak Tahu Siapa Messi



Aguero Sempat Tak Tahu Siapa Messi - Sergio Aguero dan juga Lionel Messi dikenal sebagai sahabat yang cukup dekat. Keduanya sudah pernah dipertemukan sejak mereka membela timnas Argentina pada level U-20. Striker Manchester City tersebut belum lama ini bahkan mendukung sosok Messi untuk meraih trofi pemain terbaik di FIFA. (judi bola online)

Namun menariknya Aguero belakangan sempat mengakui bahwa dirinya sempat tidak mengenali siapa sosok Messi, ketika keduanya ikut bermain bersama untuk kali pertamanya di tim U-20 Argentina pada 11 tahun silam.

"Saat itu kami sedang mengadakan makan siang bersama dengan timnas U-20. Lionel Messi duduk di samping saya. Semua rekan-rekan kami berbicara mengenai sepatu yang saat itu dia bawa dari Amerika Serikat dan saya kala itu tidak habis pikir bagaimana dia mampu mendapatkannya. Siapa anak ini?" ucap Aguero.

Aguero yang saat itu baru berusia 17 tahun bermain di skuat Independiente namun ia tidak mengikuti perkembangan ajang La Liga. Sehingga dirinya tidak banyak mengetahui pemain yang bermain di ajang terbesar di Spanyol tersebut

"Saya hanya bertanya siapa namanya dan ia pun menjawab: 'Lionel, Lionel Messi'. Namun saya saat itu benar-benartidak tahu siapa sebenarnya dia. Saya hanya terus berpikir mengenai bagaimana dia bisa mendapatkan sepatu tersebut," ujar Aguero.

"Kemudian salah satu rekan saya menghampiri dan langsung mengatakan: 'Kamu benar-benar tidak tahu dia? Dia adalah Messi, anak dari Barcelona'. Saat itu saya pun baru saya sadar. Tapi saat itu saya katakan pada anda, pastinya dia saudah tahu siapa saya!" tutupnya.
Messi dan Aguero adalah pemain profesional yang berposisi sebagai seorang striker di timnya masing-masing dan juga menjadi pemain andalan bagi para pelatihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar