Selasa, 10 Januari 2017

Chelsea Ajukan Banding Terkait Kartu Merah Terry



Chelsea Ajukan Banding Terkait Kartu Merah Terry - Chelsea dikabarkan oleh Sky Sports pada hari Senin (9/1/2017), sudah mengajukan banding atas kartu merah yang diterima oleh John Terry dalam pertandingan babak ketiga ajang Piala FA 2016-2017 saat melawan Peterborough United pekan lalu. (judi bola online)

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Minggu (8/1/2017) tersebut John Terry hanya bisa tampil bermain selama hampir 67 menit saja. Kapten The Blues itu harus diusir dari tengah lapangan oleh wasit Kevin Friend usai ia dianggap melanggar Lee Angol. Kevind Friend menganggap Terry melakukan penjegalan terhadap Angol pada pertandingan tersebut yang harus berbuah kartu merah bagi sang kapten Skuat Chelsea tersebut

Akan tetapi keputusan tersebut pun sangat disayangkan oleh sang manajer Antonio Conte. Sebab pria yang berasal dari Italia tersebut beralasan bahwa Terry saat itu dalam posisi bukan sebagai orang terakhir yang berada dalam lini pertahanan Chelsea. Ketika itu di belakang Terry memang terlihat masih ada Branislav Ivanovic.

Selain itu Antonio Conte pun menganggap Terry tidak melakukan penjegalan dan terhadap Angol dan kejadian itu tidak bisa disebut pertandingan individu. Hal inilah yang membuat pihal Chelsea bersikeras untuk mengajukan banding kepada pihak terkait untuk membela sang kapten yang menurut mereka tidak melakukan kesalahan sedikitpun.

"Anda harus bisa menghormati keputusan yang dikeluarkan wasit selama pertandingan berlangsung. Akan tetapi pada kejadian kali ini mungkin kami akan coba untuk mengajukan banding atas situasi yang kami alami tersebut," ungkap Conte setelah pertandingan.

Kartu merah tersebut pun menjadi yang kedelapan kalinya diterima oleh John Terry sepanjang karirnya bersama dengan Chelsea. Jika dirinci pemain yang berasal dari Inggris tersebut akan menerima hingga tiga kartu merah tidak langsung dan juga lima kartu merah secara langsung.

Jika banding yang sudah diajukan oleh pihak Chelsea tidak diterima maka Terry sudah dipastikan akan melewatkan lpertandingan melawan skuat Leicester City di King Power Stadium pada 14 Januari 2017 nanti. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah diyakini akan menggelar sebuah sidang membahas kasus Terry pada hari Selasa (10/1/2017). Pada sidang ini akan diputuskan nasib dari Terry pada pertandingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar