Senin, 23 Januari 2017

Dortmund Siap Salip Madrid Untuk Dapatkan Isak



Dortmund Siap Salip Madrid Untuk Dapatkan  Isak - Borussia Dortmund dikabarkan oleh Bild pada hari Minggu (22/1/2017), sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertemu dengan agen dan juga keluarga dari Alexander Isak. Pertemuan itu pun disinyalir terjadi di Gelsenkirchen, Jerman. (bandar bola online)

Dortmund pun berusaha untuk bisa mendatangkan Isak pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017. Upaya awal yang dilakukan untuk bisa merekrut pemain yang berusia 17 tahun tersebut  adalah dengan menemui agensi pemain dan juga menemui keluarga Isak.

Dortmund pun berharap bisa mencapai sebuah kesepakatan secara personal dengan pihak dari Isak. Setelah itu terjadi maka Dortmund akan langsung melayangkan tawaran resmi kepada pihak klub yang kini sedang memiliki Isak yakni AIK Fotboll.

Dalam sepekan terakhir ini, Isak memang dikabarkan sedang menjadi rebutan hingga dua klub Eropa, Dortmund dan juga Real Madrid. Sebelum Dortmund, Real Madrid juga lebih dahulu dikaitkan dengan penyerang yang berkebangsaan dari Swedia tersebut.

Akan tetapi Real Madrid pun kabarnya kini terkendala dari sanksi FIFA yang hingga kini tidak memperbolehkan klub tersebut untuk  mendaftarkan pemain pada bulan Januari 2017. Hal itu pun dinilai bisa saja menghalangi perkembangan dan juga karir Isak.

Pemain yang bertinggi badan hingga 190 sentimeter itu pun tengah menjalani debut profesionalnya pada usia 16 tahun. Sejak tahun 2016, Isak pun kini kabarnya mampu mencetak hingga dua digit gol bersama dengan AIK di ajang kompetisi Liga Swedia.

Isak bahkan sudah bisa melakoni debutnya bersama dengan tim nasional Swedia. Dari dua laga resmi di internasional, Isak sudah mampu mencetak satu gol ke gawang timnas Slovakia pada pertandingan persahabatan pada 12 Januari 2017 lalu. Isak pun kini mencatat rekor sebagai seorang pencetak gol termuda di sepanjang sejarah timnas Swedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar