Minggu, 22 Januari 2017

Morata Sudah Yakin Akan Mampu Bermain Di Madrid



Morata Sudah Yakin Akan Mampu Bermain Di Madrid - Alvaro Morata kabarnya merasa dari kecil impiannya adalah ngin bermain untuk membela Real Madrid. Impian tersebut kini terwujud ketika Morata akhirnya berkarir sebagai seorang pemain profesional dan juga membela skuat Los Blancos. (bandar bola online)

"Sejak kecil saya dan juga keluarga sering sekali menonton pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Saya pun masih ingat ketika itu kami pun menonton ajang El Clasico. Saya pun berucap kepada ayah saya, 'Suatu hari nanti, saya akan berusaha untuk bisa bermain di sini'. Saya pun akhirnya bisa mewujudkan mimpi saya yang sudah lama tersebut," ungkap Morata.

"Ya benar Juventus pun memang memiliki sebuah stadion yang sangat luar biasa. Namun kini kita bicara mengenai Santiago Bernabeu, yang sudah bisa membuat orang merasa merinding hanya dengan melihat fotonya saja. Ini merupakan  impian saya dan juga saya merasa sangat beruntung dan juga akhirnya saya bisa meraihnya,"ungkap Morata.

Morata pun pertama kali mengawali karier sebagai seorang pemain Real Madrid B pada tahun 2010. Setelah ia sempat masuk tim senior dan juga semoat mempersembahkan gelar di ajang Liga Champions 2013-2014, Morata pun kemudian harus dijual ke skuat Juventus.

Karier Morata bersama dengan skuat Juventus pun hanya bertahan hanya dua musim. Pada awal musim ini, Real Madrid pun akhirnya mengaktifkan klausuldari  pembelian kembali Morata dan juga mengontraknya hingga memasuki 30 Juni 2021.

"Saya pun merasa beruntung bisa sudah bisa meraih banyak trofi bersama dengan Real Madrid ataupun Juventus. Namun, saya sangat ingin kembali merasakan membantu mendapatkan trofi ajang Liga Champions dan juga ikut membawa tim nasional Spanyol dalam meraih gelar yang bergengsi ini," ucap Morata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar