Kamis, 05 Januari 2017

Juventus Siapkan 80 Juta Euro Untuk Verratti



Juventus Siapkan 80 Juta Euro Untuk Verratti - Juventus kini dilaporkan sudah siap untuk memenuhi permintaan skuat PSG yang menghargai sosok Marco Verratti dengan nilai hingga 80 juta euro pada bulan Juni mendatang. Demi bisa mendatangkan pemain yang mereka incar, Juventus kabarnya kini siap belanja besar-besaran. (bandar bola online)

Bianconeri pun disebut-sebut sudah memutuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang tunai pada pemain gelandang timnas Italia tersebut. Direktur Beppe Marotta sendiri pun sudah menegaskan bahwa mereka akan segera mendatangkan bintang besar tersebut untuk memperkuat lini tengah pada musim yang akan datang.

Dan dikabarkan pula oleh Corriere dello Sport, Juventus sudah siap membayar hingga sebesar 80 juta euro untuk talenta yang berumur 24 tahun tersebut. Andai sukses ia akan pemain lini tengah yang ideal untuk mendukung sosok Gonzalo Higuain yang sebelumnya didatangkan oleh Juventus dengan harga menjapai 90 juta euro dari skuat Napoli.

Namun transfer ini juga diprediksi tidak akan berjalan dengan mulus karena hubungan kedua klub sedang dikabarkan tidak begitu bagus. Terutama sejak kejadian Kingsley Coman dan juga saat bursa transfer Blaise Matuidi di musim panas lalu.

Tapi mungkin saja transfer ini akan berjalan sesuai dengan harapan karena Marco Verratti emamng sudah sejak lama mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu  penggemar Juventus. Selain itu Verratti memang belum banyak diberikan kesempatan untuk bermain di PSG dan kesempatan ini besar kemungkinan akan diambil oleh dirinya.
Karir Verratti bersama dengan PSG belum terlalu terlihat menonjol sehingga tawaran yang diberikan oleh Juventus akan menarik minat dirinya. Ditambah kemungkinan besar dirinya bisa bermain di lebih banyak di skuat utama Juventus menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar