Jumat, 27 Januari 2017

Madrid Miliki Lubang Di Lini Pertahanan



Madrid Miliki Lubang Di Lini Pertahanan - Kegagalan yang dialami oleh Real Madrid untuk melangkah ke babak semifinal ajang Copa del Rey semakin menegaskan buruknya lini pertahanan yang dimiliki oleh Los Blancos. Masalah itu di musim 2016-2017 ini pun terlihat semakin parah dengan berbagai cedera yang kini sedang menimpa beberapa pemain andalan tim asuhan Zinedine Zidane. (Bandar bola online)

Real Madrid pun bermain dengan skor imbang 2-2 saat melawan Celta Vigo, pada babak perempat final ajang Copa del Rey yang berlangsung di Balaidos Stadium pada hari Rabu (25/1/2017). Celta Vigo pun mampu melangkah ke babak empat besar dengan memperoleh agregat 4-3 setelah pada pertandingan pertama di Santiago Bernabeu, mereka mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1. 

Berdasar catatan yang dimiliki oleh Marca pada hari Kamis (26/1/2017), Real Madrid pun di musim ini sudah harus kebobolan hingga 26 kali dari total 33 laga. Jika kebobolan hingga dua gol lagi Real Madrid pun akan menyamai catatan terburuknya pada lini pertahanan mereka yang terjadi di musim 2015-2016 yang sat itu harus 28 kali kebobolan. 

Di musim ini, Real Madrid sudah kebobolan hingga 10 gol dari lima laga terakhir di berbagai ajang kompetisi. Secara keseluruhan Real Madrid pun hanya mampu mencatat tujuh kali clean sheet dari total 33 laga yang sudah dilakoni oleh Cristiano Ronaldo dan juga kawan-kawan setimnya. 

Adapun catatan terbaik clean sheet milik  Real Madrid terjadi di musim 2014-2015. Ketika itu Real Madrid berhasil mampu menjaga gawangnya  tidak kebobolan di 26 laga dari total hingga 59 pertandingan. Kini Madrid tinggal menyisakan dua ajang lagi untuk bisa memperebutkan gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar