Kamis, 19 Januari 2017

Milan Belum Lupakan Kekalahan Dari Napoli



Milan Belum Lupakan Kekalahan Dari Napoli - Ignazio Abate mengusung sebuah misi balas dendam menjelang pertandingan melawan Napoli di San Siro dalam pertandingan lanjutan ajang kompetisi Serie A musim 2016-2017 pada hari Sabtu (21/1/2017). Abate pun berharap AC Milan bisa tampil sangat impresif agar timnya bisa mengalahkan skuat Napoli. (bandar bola online)

"Itu pun akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk bisa ambil bagian di dalamnya dan kami pun mengharapkan performa yang jauh lebih bagus. Kami memang selalu tampil bagus dimusim ini dan akan mampu menghadapi pertandingan ini dengan kesadaran bahwa tim kami mampu meraih sebuah kemenangan," ujar Abate.

"Kami pun masih sangat mengingat kekalahan denga skor 0-4 dari mereka pada musim lalu dan itu pun sudah cukup memotivasi kami," jelas Abate. 

AC Milan pun sudah mencatatkan hasil buruk saat mereka menjamu Napoli dalam pertandingan Serie A musim 2015-2016 lau atau tepatnya pada bulan Oktober 2015. Kala itu pun Napoli sudah memberondong gawang skuat I Rossoneri hingga empat gol tanpa balas.

Lorenzo Insigne bahkan menjadi bintang Napoli dengan perolehan dua golnya ke gawang yang dikawal oleh Diego Lopez. Dua gol dari I Partenopei lainnya pun masing-masing dibukukan oleh Allan dan juga gol bunuh diri dari pemain bek AC Milan yakni Rodrigo Ely.

Saat ini AC Milan sudah menempati posisi kelima papan klasemen sementara ajang Serie A musim 2016-2017 dengan perolehan 37 poin dari 19 pertandingan. Anak asuh Vincenzo Montella pun berada dua tingkat di bawah skuat Napoli yang sudah mengoleksi 41 poin dari 20 laga. Juventus pun masih kokoh berada di puncak klasemen hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar