Kamis, 19 Januari 2017

Dybala Di atas Higuain Sedangkan Messi Menjadi Terbaik



Dybala Di atas Higuain Sedangkan Messi Menjadi Terbaik - Legenda dari sepak bola Argentina yaitu Diego Maradona menyatakan bahwa striker Juventus yakni Paulo Dybala, memiliki sebuah kontrol bola yang jauh lebih baik dari Gonzalo Higuain. Namun Maradona pun menganggap bahwa Dybala dan Higuain tidak akan mampu menandingi sosok bintang Barcelona Lionel Messi. (judi bola online)

Maradona pun secara khusus sangat mengagumi kemampuan dari Messi dalam juga menguasai si kulit bundar. Selain itu menurutnya Dybala yang kini baru berusia 23 tahun banyak memiliki waktu untuk terus bisa berkembang bersama dengan skuat Juventus.

Insting Higuain didalam mencetak sebuah gol mendapat pujian dari sosok Maradona. Kendati demikian, soal kontrol bola, mantan penyerang Napoli itu pun dianggap masih kalah jika dibandingkan Messi dan juga Dybala.

"Messi adalah seorang pemain terbaik. Ketika bola berada di kakinya dia tidak akan mudah tersentuh. Dybala pun akan berkembang sementara itu Higuain hanya berusaha terus mencetak gol," ungkap Maradona.

"Dia adalah tipe penyerang  yang jauh berbeda. Saya pun tidak terlalu terkesan dengan kemampuannya dalam mengontrol bola," ucap Maradona.

Messi memang hingga kini masih memegang posisi yang sangat vital di lini serang skuat Barcelona. Dia pun sudah bisa menyumbangkan hingga 27 gol dan juga sembilan assist bagi Barcelona dalam 24 penampilan didalam berbagai ajang kompetisi.

Paulo Dybala pun menunjukkan performa yang sangat impresif sejak dirinya bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015 lalu. Pemain yang sudah mencetak enam gol dan juga empat assist  dari 18 pertandingan bersama dengan Juventus sepanjang musim 2016-2017 itu kini dikabarkan masuk radar dua klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona dan juga Real Madrid.

Gonzalo Higuain baru hengkang ke skuat Juventus usai dibeli dari skuat Napoli dengan banderol harga 90 juta Euro atau sekitar Rp 1,47 Triliun pada bulan Juli 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar