Selasa, 24 Januari 2017

Neymar Berpotensi Kalahkan Dominasi Ronaldo



Neymar Berpotensi Kalahkan Dominasi Ronaldo - Luiz Felipe Scolari mengaku sangat yakin jika sosok Neymar yang saat ini bermain untuk skuat Barcelona, mempunyai sebuah kapabilitas untuk bisa mengakhiri dominasi yang diraih oleh Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi di dunia sepak bola profesional. Scolari lalu menyebutkan jika mantan anak asuhnya tersebut bisa meraih sebuah penghargaan Ballon d'Or di masa yang akan datang. (Bandar bola online)

Scolari pun menjelaskan kalau kualitas yang ditunjukkan oleh Ronaldo dan juga Messi saat ini memang tidak akan ada tandingannya. Kedua pemain itu pun sangat pantas mendapat predikat sebagai pemain terbaik di era sepak bola modern ini. Namun Scolari pun sangat optimistis kalau dominasi dari kedua pemain tersebut akan mampu diambil alih oleh Neymar.

"Saya pun harus mengatakan jika sosok Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi akan terus bersaing untuk memperebutkan penghargaan tersebut. Akan tetapi saya pun memiliki keyakinan kalau sosok Neymar akan bisa melewati kedua pemain bintang tersebut didalam dua tahun ke depan nantinya," ucap Scolari.

"Neymar pun akan merebut takhta pertama dari kedua pemain tersebut.  Saya pun meyakini hal itu karena saya juga pernah menanganinya dan sudah saya tegaskan kalau sosok Neymar merupakan sosok yang sangat fenomenal. Saya pun sudah berpikir bahwa Neymar akan bisa memenangkan Ballon d'Or, akan tetapi tidak untuk tahun ini," ucap Scolari.

Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi mampu mendapatkan predikat sebagai seorang pesepak bola terbaik di era sepak bola modern saat ini. Selama hingga satu dekade terakhir ini, kedua pemain itu silih berganti dalam meraih sebuah penghargaaan Ballon d'Or.

Musim ini Neymar pun sudah mengemas hingga sembilan gol dan juga 15 assist dari 23 laga di semua kompetisi yang sudah dijalani oleh Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar