Sabtu, 14 Januari 2017

Galliani Bicara Identitas Baru Milan



Galliani Bicara Identitas Baru Milan - Adriano Galliani kabarnya meyakini bahwa Milan saat ini sudah memiliki sebuah identitas baru di musim ini. Identitas itu adalah Milan dengan pondasi kuat dari para pemain muda hasil didikan akademi klub. (bandar bola online)

Milan di musim ini memang mampu tampil dengan wajah yang jauh berbeda. Jika biasanya skuat Rossonerri mengandalkan begitu banyak pemain yang sudah uzur, maka pada musim ini AC Milan memiliki skuat yang tediri dari para pemain muda. Istimewanya para pemain muda itu berasal dari akademi sepak bola AC Milan.

Tentu saja hal ini pun membuat Galliani begitu merasa sangat senang. Baginya Milan di musim ini sudah banyak menemukan sebuah identitas baru bagi timnya. Dan juga sekaligus memberikan penampilan yang berbeda di beberapa pertandingan yang akan mereka ikuti kedepannya.

"Sekarang ada lingkungan yang sangat ideal untuk para pemain muda kami untuk tampil. Milan memiliki identitas dan itu merupakan pilihan yang tetap," buka Galliani.

"Anak-anak kami? Kami memiliki Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, Mattia De Sciglio, Davide Calabria dan juga sosok Alessio Romagnoli, tetapi ada begitu banyak orang lain di sekitar diri saya dan ini merupakan  jalan yang sangat benar untuk bisa diikuti."

Galliani pun mengakui bahwa dirinya sudah memilih sebuah kebijakan yang sangat tepat pada awal musim ini. Kebijakan itu pun  yakni saat menunjuk sosok seperti Vincenzo Montella sebagai seorang pelatih. Menurut Galliani, Montella pun sudah mampu menerjemahkan visi dari klub untuk bisa memaksimalkan potensi dari para pemain muda.

"Untuk alasan ini kami memilih Montella. Itu merupakan incaran kami yang sudah sejak lama, tapi sekarang kami pun sudah mampu menuai hasil," tutup Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar