Minggu, 08 Januari 2017

Madrid Samai Rekor Barcelona Setelah Bungkam Granada



Madrid Samai Rekor Barcelona Setelah Bungkam Granada - Real Madrid mampu menang dengan skor 5-0 atas Granada dalam pertandingan lanjutan di ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (7/1/2017). Hasil itu pun membuat Real Madrid mampu menyamai rekor yang dimiliki oleh Barcelona yang tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan resmi. (bandar bola online)

Kemenangan itu pun sudah membawa Real Madrid mampu menjauhi Barcelona pada klasemen sementara ajang La Liga. Real Madrid kini sudah mengumpulkan hingga 40 poin dari 16 pertandingan atau mereka unggul hingga enam poin dari El Barca. Selama di bawah kepemimpinan Zinedie Zidane, Madrid selalu tampil dengan memuaskan dan selalu tampil di luar prediksi dengan selalu membawa kemenangan di setiap pertandingan yang mereka ikuti

Real Madrid langsung bisa membuka keunggulan melalui sosok Isco pada menit ke-12. Gol Isco tersebut merupakan kreasi dari sosok Karim Benzema. Benzema pun sudah mampu menggandakan kedudukan mereka pada menit ke-20 pertandingan berlangsung.

Memasuki menit ke-27 Real Madrid pun semakin bisa menjauh dengan terus mencetak gol ketiga mereka. Cristiano Ronaldo pun mencatatkan namanya  di papan skor setelah mampu memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Marcelo.

Pada menit ke-31  Isco kembali berhasil mencetak sebuah gol untuk skuat Real Madrid. Babak pertama pun harus berakhir dengan skor akhir 4-0 untuk pasukan Real Madrid.

Pada babak kedua Real Madrid langsung menambah keunggulan. Kali ini umpan cantik dari James Rodriguez langsung dimanfaatkan oleh Casemiro untuk bisa mengubah skor sementara menjadi 5-0 pada menit ke-58.

Hingga pertandingan usai skor tetap bisa bertahan untuk sebuah kemenangan bagi pasukan Real Madrid pada dan sekaligus menjadi obat pahit bagi Granada karena harus pulang dengan tangan hampa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar