Senin, 02 Januari 2017

Dekati Boca Juniors Untuk Gaet Gago



Dekati Boca Juniors Untuk Gaet Gago - AC Milan dikabarkan oleh beberapa media Italia telah menghubungi tim raksasa asal Argentina yakni Boca Juniors untuk menanyakan sebuah peluang transfer dari Fernando Gago. AC Milan memang dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memboyong Gago ke kubu mereka untuk bisa terus meningkatkan perofrma dari timnya. (bandar bola online)

Musim ini AC Milan memang tengah mengalami peningkatan dari performanya. Hal itu pun tak lepas dari polesan tangan dinginnya Vincenzo Montella. Sehingga mereka kini mengalahkan pesaing-pesaing hebatnya.

Meski demikian Montella pun terus mencoba untuk bisa meningkatkan kekuatan dari timnya. Ia hanya ingin Rossoneri mampu terus tampil stabil bersaing dengan dengan AS Roma, Napoli dan juga khususnya Juventus.

Ia pun kini dikbarkan untuk mencoba memboyong sejumlah pemain baru yang berbakat. Menurut kabar yang juga dilansir oleh Diario Ole. Montella sudah meminta AC Milan untuk segera menghubungi manajemen Boca Juniors dan lalu menegosiasikan transfer Fernando Gago untuk bulan Januari ini.

Milan sendiri memang sudah lama mengincar pemain gelandang yang berumur 30 tahun tersebut karena harganya begitu murah. Sebab kontraknya dengan skuat Boca akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Ia pun diincar karena faktor pengalamannya dalam bertanding di lapangan. Mantan pemain Roma tersebut diharap mampu membimbing para pemain muda Rossoneri semacam Manuel Locatelli.

Sayangnya ada satu masalah besar jika memang Milan memutuskan untuk bisa mengincar Gago. Pemain yang satu ini kabarnya cukup rentan mengalami cedera. Musim ini saja ia harus absen dari bulan April hingga bulan Oktober karena mengalami masalah pada bagian tendon Achilles-nya. Gago pun harus bisa mengejar ketertinggalannya selama dirinya menepi karena cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar