Senin, 23 Januari 2017

Barcelona Harus Rela Kehilangan Sergio Basquets



Barcelona Harus Rela Kehilangan Sergio Basquets - Sergio Busquets kabarnya menjadi korban kemenangan yang di dapatkan oleh Barcelona saat menaklukan Eibar pada laga pekan ke-19, di Ipurua Municipal Stadium, pada hari Senin (23/1/2017) dini hari WIB. Menurut akun twitter resmi klub Barcelona, Busquets harus mengalami cedera pada pergelangan kakinya sebelum laga berakhir. (judi bola online)

"Sergio Busquets pun harus mengalami cedera pada pergelangan kakinya setelah ia harus berbenturan dengan Gonzalo Escalante. Pemain yang bersangkutan pun harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan tandu dan digantikan oleh sosok Denis Suarez," demikian cuitan twitter Barcelona.

Busquets pada pertandingan tersebut hanya sanggup bermain hingga selama 10 menit saja sejak wasit memulai laga. Setelah mereka berbenturan dengan salah seorang pemain Eibar yaitu Gonzalo Escalante, Busquets pun kemudian terlihat langsung terkapar di tengah lapangan.

Usai pemeriksaan yang dilakukan di tengah lapangan, tim medis pun memutuskan untuk menandu Sergio Busquets keluar dari lapangan. Denis Suarez lantas menjadi pemain yang menggantikan posisi Busquets di lapangan.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona mampu mengatasi perlawanan sengit yang dilakukan oleh Eibar dengan skor akhir 4-0. Gol-gol dari Barcelona pun lahir lewat gol yang diciptakan oleh  Denis Suarez pada menit ke-31, Lionel Messi pada menit ke-50, Luis Suarez pada menit ke-68 dan juga Neymar pada menit ke-90.

Cedera yang dialami oleh Sergio Busquets pun menambah sebuah daftar panjang dari pemain Barcelona yang kini masuk ruang perawatan. Sebelumnya, Barcelona pun dikabarkan sudah kehilangan sosok Andres Iniesta sebelum mengikuti pertandingan menghadapi Eibar. Dan kini Enrique harus berpikir lebih keras untuk menyusun formasi yang pas untuk bisa memenangkan pertandingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar