Minggu, 08 Januari 2017

Aleggri Tuntut Lini Juve Perbaiki Lini Belakangnya



Aleggri Tuntut Lini Juve Perbaiki Lini Belakangnya - -Massimiliano Allegri menuntut agar timnya terutama di sektor lini belakang untuk terus memperbaiki performanya di paruh kedua musim ini. Ia meminta agar terus meningkatkan kemampuan bertahan lini belakang. (judi bola online)

Allegri pun mengakui jika performa yang ditunjukkan oleh lini belakang Bianconeri musim ini tidak cukup bagus jika dibandingkan pada musim-musim sebelumnya. Kebobolan dengan 14 gol dari 17 pertandingan tentu saja tidak bagus jika melihat pemain yang kini dimilikioleh  Juve di sektor belakang.

"Saya sudah menyuruh seluruh pemain untuk tetap fokus ke hasil kami sendiri dan mengembangkan kualitas permainan kami dan juga di atas semua itu memperbaiki cara kami bisa bermain di saat-saat akhir pertandingan," ujar Allegri.

"Kami saat itu harus kebobolan hingga 14 gol didalam 17 pertandingan dan itu juga berarti kami sudah memberi terlalu banyak peluang kepada tim lawan kami," lanjutnya menjelaskan.

Juve juga akan menjamu skuat Bologna di Juventus Stadium dalam pertandingan lanjutan Serie A giornata 19 dini hari nanti. Ia berharap timnya bisa bermain dengan sangat sempurna dan bisa mendapatkan kemenangan dengan kondisi timnya saat ini.

Juventus masih terus mencoba untuk memperbaiki kesalahan mereka setelah kalah dari AC Milan beberapa saat lalu dan gagal mendapatkan trofi juara musim ini.

Dengan memperbaiki kekuatan lini belakang, Allegri berharap bisa memudahkan timnya untuk mendpatkan kemenangan di beberapa pertandingan yang akan mereka ikuti kedepannya. Dengan beberapa pemain bintang terkenal yang kini mengisi beberapa posisi penting di skuat Juventus, tentu saja Allegri merasa sangat yakin timnya bisa dengan mudah memperoleh kemenangan dan juga menjadi juara di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar