Selasa, 03 Januari 2017

Dribel Maut Perotti Selicin Belut



Dribel Maut Perotti Selicin Belut - Ibarat seekor belut Diego Perotti merupakan pemain yang sangat licin dan sangat sulit dihentikan lawan-lawannya ketika sudah menguasai bola. Dengan dribel maut miliknya, penyerang sayap yang kini berumur 28 tahun itu kerap kali lolos dari hadangan para pemain-pemain lawan di lapangan hijau. (bandar bola online)

Sepanjang tahun 2016 Perotti sudah tercatat hingga 90 kali mampu melewati lawan di ajang Serie A dengan dribel yang menjadi andalannya. Jumlah completed dribbles Perotti tersebut lebih banyak daripada yang dimiliki oleh pemain-pemain lain yang berada di kasta tertinggi Italia tersebut selama periode yang sama pula.
Angka itu 90 tersebut sudah mengungguli statistik dari beberapa jagoan dribel lainnya di Serie A. Termasuk juga di antaranya adalah Felipe Anderson dengan jumlah 88), Giacomo Bonaventura dengan jumlah 88 kali, Alejandro Gomez dengan jumlah 86 kali lolos, Paulo Dybala dengan jumlah 77, Federico Bernardeschi sebanyak 76 kali hingga Suso dengan jumlah 61 kali lolos.

Perotti pun sudah berhasil membukukan hingga 62 dribel sukses di ajang Serie A dari awal bulan Januari 2016 hingga akhir musim 2015-2016. Musim ini dia sudah mampu mencatatkan hingga 28 dribel sukses bersama dengan AS Roma.

Selain dribel maut milik Perotti, ia juga memiliki kreativitas dan juga kemampuan dalam mengeksekusi hadiah penalti yang sangat bisa dibanggakan. Di ajang Serie A 2016-2017 sejauh ini Perotti sudah mampu mengemas hingga empat assist dan juga enam gol semuanya adalah gol penalti dalam 15 penampilan yang ditunjukkan untuk Roma. Perotti pun kabarnya sudah banyak diincar oleh klubklub raksasa Premier League untuk bisa memperkuat tim mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar