Minggu, 15 Januari 2017

Zidane Minta Pemain Madrid Tak Mudah Terprovokasi



Zidane Minta Pemain Madrid Tak Mudah Terprovokasi - Zinedine Zidane meminta kepada anak asuhnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh para suporter lawan. Menurut Zidane para pemain Madrid harus tetap berfikir tenang meski mereka mendapatkan tekanan dari lawan berikut supporternya. (bandar bola online)

"Jika Anda sudah memiliki 100.000 orang berada di dalam stadion maka Anda tidak akan bisa mengubah beberapa individu lainnya. Mereka akan tetap bisa menjadi diri mereka sendiri. Saya hanya akan mengatakan hal itu kepada para pemain lain untuk tetap bisa bermain dan juga tetapmenjernihkan pikiran mereka," ungkap Zidane.

Pernyataan Zinedine Zidane tersebut muncul karena sosok Sergio Ramos yang mendapat sebuah sambutan negatif ketika Real Madrid harus ditahan dengan skor 3-3 Saat melawan Sevilla pada pertandingan leg kedua 16 besar Copa Del Rey di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan pada hari Kamis (12/1/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Ramos selalu mendapat siulan dan juga ejekan dari para suporter Sevilla. Meski begitu Zinedine Zidane mengklaim bahwa Sergio Ramos adalah sosok panutan di dunia sepak bola.

"Sergio Ramos merupakan kapten kami dan dia juga merupakan teladan bagi kami semua di Real Madrid. Dia tidak bisa diragukan lagi merupakan seorang pemain teladan di sepakbola Spanyol. Akan tetapi insiden ini pun membuat kami dan juga Sevilla diminta untuk tetap menghormati para pemain," ucap Zidane.

"Para pemain pun tidak harus meninggalkan lapangan. Ramos akan terus bisa bersama kami. Saya akan mengatakan ini kepada para pemain mengenai ejekan dari suporter lawan. Namun sayangnya hal tersebut sudah terjadi," ungkap Zinedine Zidane.

Meraih sebuah hasil imbang sudah cukup membawa skuat Real Madrid lolos ke babak perempat final ajang Copa del Rey karena harus unggul agregat 6-3 atas skuat Sevilla. Pada fase selanjutnya Los Blancos akan bertanding melawan Celta Vigo pada 18 dan 25 Januari 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar