Sabtu, 07 Januari 2017

Agen Bicarakan Masa Depan Jose Sosa Di Milan



Agen Bicarakan Masa Depan Jose Sosa Di Milan - Agen Jose Sosa mengatakan bahwa kliennya merasa sangat bahagia di AC Milan. Namun walau demikian Sosa memiliki kesempatan besar untuk hengkang pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini jika ada tawaran yang sangat menarik dari klub lain. (judi bola online)

Gelandang yang kini sudah berumur 31 tahun tersebut bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas lalu dari klub Besiktas dengan harga sebesar 7,5 juta euro. Sejauh ini pemain yang berasal dari Argentina tersebut baru bisa mencatatkan enam penampilan bersama dengan skuat Rossoneri.

Keterbatasannya dalam waktu bermain mungkin saja kini membuat Sosa merasa tidak bahagia di San Siro. Namun Favio Bilardo sebagai agensi dari Sosa tetap menyatakan bahwa ia sangat bahagia dengan menjadi pemain AC Milan yang dikabarkan baru saja mampu mendapatkan trofi ajang Supercoppa Italiana tahun 2016.

"Jose merasa santai saja dan tak memiliki sebuah rencana untuk meninggalkan AC Milan. Ia merasa sangat bahagia bersama dengan skuat Rossoneri sekarang. Ia pun merasa tetap baik-baik saja berada di Milan tapi bursa transfer pemain baru akan segera berakhir pada 31 Januari ini dan Anda pun tak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Bilardo.  

"Untuk sekarang tidak ada apa-apa tak ada ketertarikan dari tim lainnya. Rencana kami pun untuk saat ini ia tidak akan pindah ke tim lainnya. Ia mersa sangat bahagia berada di Milan karena timnya baru saja menjuarai ajang Supercoppa dan juga antusiasnya terlihat sangat tinggi," sambungnya menjelaskan.
Sosa hingga kini belum bisa menunjukkan kemampuan bertandingnya di lapangan hijau secara maksimal. Bahkan dirinya hanya mampu memulai pertandigan dari bangku pemain cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar