Senin, 09 Januari 2017

Allegri Pecahkan Kemenangan Kandang Juventus Milik Conte



Allegri Pecahkan Kemenangan Kandang Juventus Milik Conte - Juventus mencatatkan sebuah rekor baru di ajang Serie A usai meraih sebuah kemenangan dengan skor 3-0 saat melawan Bologna di pertandingan pekan ke-19 pada hari Minggu (8/1/2017) waktu setempat. Kemenangan itu menjadi kemenangan ke-26 yang sudah berhasil diraih oleh I Bianconeri di kandang secara berturut-turut. (judi bola online)

Juventus pun kini tak terkalahkan dalam setiap laga kandang di ajang Serie A dimulai pada pekan ketujuh musim 2015-2016 lalu. Sejak saat itu pasukan dibawah asuhan Massimiliano Allegri selalu mampu meraih tiga poin ketika ia menjamu lawan-lawannya dalam pertandingan Serie A di Turin.
Jumlah itu berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang sudah pernah diraih oleh Juventus. Ketika ia masih berada di bawah asuhan Antonio Conte, Juventus pun meraih hingga 25 kemenangan kandang berturut-turut rentang bulan Agustus 2013 sampai Desember 2014 lalu.

Ketika itu rekor kemenangan yang diraih oleh Juventus di kandangnya harus terhenti saat mereka ditahan imbang melawan Sampdoria dengan skor akhir 1-1. Di musim 2016-2017 ini Juventus masih menyisakan hingga sembilan laga kandang di Serie A sudah bisa dipastikan Allegri akan berpeluang untuk memperpanjang catatan apik miliknya tersebut.

Namun Allegri pun perlu berpikir lebih keras untuk bisa mewujudkan hal itu mengingat pada pertandingan kandang selanjutnya Juventus akan coba menjamu Lazio pada 22 Januari 2017 mendatang.

Saat ini Juventus pun masih kukuh berada di puncak klasemen sementara Serie A tahun 2016-2017 dengan perolehan 45 poin. Gonzalo Higuain dan juga kawan-kawannya masih unggul hingga empat angka dari AS Roma yang hingga kini berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar