Senin, 30 Januari 2017

Conte Tak Mau Remehkan Kekuatan Liverpool



Conte Tak Mau Remehkan Kekuatan Liverpool - Antonio Conte menyebut bahwa Liverpool adalah tim yang sangat hebat. Untuk itu Conte pun tak ingin tim asuhannya menganggap remeh kekuatan yang dimiliki oleh The Reds pada pertandingan pekan ke-23 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield pada hari Selasa (31/1/2017). (judi bola online)

"Tak pernah mudah untuk bisa meraih kemenangan tandang melawan Liverpool. Kami pun hanya memiliki dua hari untuk bisa melakukan persiapan. Saat kami bermain melawan Liverpool di Stamford Bridge, kami harus kalah dalam pertandingan tersebut," ujar Conte.

"Itu merupakan satu-satunya kekalahan kandang yang kami alami dia musim ini. Laga nanti akan menjadi sangat sulit dan itu pun merupakan pertandingan yang penting. Liverpool adalah sebah klub yang akan terus berjuang hingga akhir untuk bisa meraih gelar juara di ajang Premier League," papar Conte.

Chelsea kini memang sedang berada dalam performa yang sangat impresif. Dari tiga laga terakhir di semua ajang kompetisi, skuat London Biru tersebut berhasil meraih kemenangan telak . Hasil tersebut juga termasuk ketika mereka berhasil membungkam Brentford dengan skor akhir 4-0 di ajang Piala FA pada hari Sabtu (28/1/2017).

Tren positif yang diraih oleh Chelsea, berbanding terbalik dengan apa yang sudah di alami oleh Liverpool. Tim asuhan dari Jurgen Klopp tersebut sudah tercatat menelan sebuah kekalahan didalam tiga laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Berkaca dari beberapa hal tersebut, Chelsea pun diyakini akan mendapatkan hasil yang sangat positif dalam pertandingan nanti. Namun, The Blues pun patut waspada terhadap skuat Liverpool, mengingat pada pertemuan pertama dimusim ini mereka sudah takluk 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge (16/9/2016).

Namun kabarnya Chelsea sudah menyiapkan formasi pemain yang pas untuk mengalahkan Liverpool, Conte sepertinya memiliki trik tersendiri untuk bisa mengalahkan strategi ciptaan Jurgen Klopp di lapangan. Menurut Conte, yang paling dibutuhkan dalam pertandingan nanti adalah rasa percaya diri dan juga komitmen dari pada permain untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Liverpool yang bermain lebih dominan pada permainan menyerang sepertinya akan kesulitan melawan srategi 3-4-3 milik Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar