Kamis, 26 Januari 2017

Zanetti Berharap Icardi Bisa Bermain Di Argentina



Zanetti Berharap Icardi Bisa Bermain Di Argentina - Javier Zanetti menilai bahwa Mauro Icardi sangat layak mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan tim nasional Argentina. Menurut Zanetti, Icardi pun sudah mampu menunjukkan perkembangan performanya di skuat Inter Milan. (Bandar bole online)

"Icardi pun sudah melakukan hal yang terbaik dan juga layak diberi sebuah kesempatan oleh tim nasional Argentina. Dia merupakan sosok pemain profesional dan juga telah mengalami banyak perkembangan yang pesat di skuat Inter Milan," ungkap Zanetti.

"Dia adalah adalah sosok kapten yang sangat dihormati di dalam timnya. Saya pun merasa panggilan tim nasional Argentina hanya tinggal menunggu waktu saja. Dia pun sudah melakukan segala sesuatunya dengan sangat baik dan juga memiliki masa depan yang sangat cerah," lanjut Zanetti.

Sejak ia bergabung ke Inter Milan pada musim 2013-2014 silam, karier Icardi pun secara perlahan mengalami banyak peningkatan. Pemain asli jebolan akademi sepakbola La Masia tersebut menjelma menjadi sosok predator di kotak penalti lawannya dengan koleksi hingga 69 gol dari 132 laga.

Tampil dengan tajam bersama skuat Inter Milan, tak lantas membuat Icardi mudah dalam mendapatkan panggilan dari timnas Argentina. Tercatat bahwa pemain kelahiran dari Rosario tersebut baru satu kali tampil untuk timnas Argentina saat menghadapi timnas Uruguay pada pertandingan kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2014 (15/10/2013).

Bukan tanpa alasan sehingga para pelatih Argentina enggan memanggil sosok Icardi di ajang Internasional. Mantan penggawa Sampdoria tersebut dianggap sudah kalah bersaing dengan beberapa striker  Argentina lainnya seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain hingga sosok Sergio Aguero.

Walau Demikian Zanetti sangat percaya bahwa Mauro Icardi suatu saat akan bisa kembali berseragam timnas Argentina. Pria yang berusia 43 tahun itu sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang pemain dapat membuat tim Tango bisa berprestasi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar