Sabtu, 07 Januari 2017

Lewandowski Sindir Pep Selama Di Munchen



Lewandowski Sindir Pep Selama Di Munchen -  Robert Lewandowski belum lama ini kabarnya memberikan sindiran terhadap cara kerja yang ditunjukkan oleh manajer Josep Guardiola yang kini sedang berada di Manchester City selama di Allianz Arena. Ia memberikan sindiran keras sekaligus rasa kesalnya selama dipimpin oleh Guardiola. (bandar bola online)

Menurut striker asal Polandia tersebut Guardiola seringkali gagal untuk membuat timnya berada dalam kondisi fit hingga mereka selalu saja mendapatkan masalah cedera yang harus menimpa pemain penting di saat-saat yang juga sangat vital. Beberapa pertandingan penting harus rela gagal mereka menangkan karena ketidak hadiran para pemain andalan mereka. Hal tersebut karena mereka mengalami cedera yang berakhir dengan menurunnya performa yang ditunjukkan oleh tim selama bertanding di lapangan.
Berbicara di sela latihan tengah musim yang sedang digelar oleh klub asal Jerman di Doha, Lewandowski pun mengatakan kepada Sportsmole: "Dengan adanya kamp latihan ini kami akan mampu bermain jauh lebih baik lagi!"

"Kami pun akan bisa bermain lebih baik secara taktik maupun juga kondisi fisik. Selama dua tahun terakhir ini kami selalu memiliki masalah menjelang akhir musim ini,  terlebih dengan kondisi para pemain yang kurang fit dan akhirnya justru mengalami cedera dan tidak bisa mengikuti beberapa pertandingan penting." lanjutnya.

Lewandowski lantas menambahkan: "Saya sangat paham kami pasti akan mengalami saat-saat di mana kami akan melemah karena singkatnya masa pra-musim. Sekarang kami sudah mengalami peningkatan yang cukup jauh." jelas Lewandowski.
Bayern Munchen kabarnya sempat menunjukkan penurunan performa selama di pimpin oleh Guardiola. Mereka tidak mampu mendapatkan banyak kemenangan dan hanya mendapatkan hasil minor di beberapa pertandingan yang mereka ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar