Kamis, 26 Januari 2017

Lewandowski Putuskan Tetap Di Bayern Munchen



Lewandowski Putuskan Tetap Di Bayern Munchen - Penyerang Bayern Munchen yakni Robert Lewandowski kabarnya menutup peluang dirinya untuk bergabung dengan skuat Real Madrid dan juga Barcelona. Lewandowski pun menilai dengan hengkang ke dua klub raksasa Spanyol tersebut bukan jaminan untuk bisa meningkatkan kariernya di dunia sepakbola. (judi bola online)

"Bayern Munchen merupakan salah satu klub terbaik yang ada di dunia dan juga sejajar dengan Real Madrid serta Barcelona. Jadi, pindah ke sana bukan berarti bisa meningkatkan langkah karir saya," ucap Lewandowski.

"Kami pun bisa memenangkan trofi. Selain itu, saya kini sangat merasa nyaman berada di Bayern Munchen," ujar Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski memang sebelumnya banyak dikabarkan dengan rencana kepindahannya ke skuat Real Madrid. Namun, pemain yang berumur 28 tahun tersebut mampu membuktikan kesetiaannya bersama dengan Bayern Munchen setelah ia memperpanjang durasi kerjanya pada bulan Desember 2016 lalu.

Dengan ditandatanginya kontrak baru tersebut, Lewandowski pun akan bertahan di Allianz Arena hingga 30 Juni 2021 mendatang. Dengan ditandatangi kontrak itu serta pernyataan yang dilontarkan oleh Lewandowski, membuat Real Madrid dan Barcelona tak masuk dalam rencana jangka panjang sang pemain pada masa mendatang.

Robert Lewandowski bergabung dengan skuat Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 1 Juli 2014 mendatang. Sejak saat itu pemain yang berpostur 184 cm itu sudah mampu mencetak hingga 89 gol didalam 125 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Lewandowski kini menjadi salah satu pemain penting di Bayern Munchen karena selalu menampilkan permainan yang impresif ketika bermain di tengah lapangan. Kecepatan dan kemampuan kontrol bolanya, selalu menjadi momok yang menakutkan bagi para pemain bertahan lawannya ketika menghadapi Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar