Selasa, 03 Januari 2017

Adama Traore Saki Hati Dibuang Oleh Barcelona



Adama Traore Saki Hati Dibuang Oleh Barcelona - Adama Traore mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat sakit hati karena Barcelona tidak memberikan sebuah  penjelasan terkait peluangnya bermain di skuat inti. Traore pun mengaku ia tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menunjukan kapasitasnya di Barcelona. (judi bola online)

"Saya pun meninggalkan klub Barcelona dengan cara yang sangat tidak baik. Saya harus pergi karena tidak bisa mendapatkan banyak kesempatan. Jika diberi satu kesempatan lagi mungkin saya bisa mengatakan semua kekurangan saya," ucap Traore.

"Pihak manajemen sudah menyuruh saya untuk tetap bertahan di Barcelona B padahal saya sudah lama berada di sana hingga selama dua tahun. Akan tetapi juga saya ingin berkembang. Saya sat itu hanya bertanya kepada mereka mengenai apakah saya masih berada di level yang tepat untuk bisa berada di skuat utama," lanjut Traore.

"Saya pun tidak pernah menuntut apapun dari mereka karena menjadi hebat pun akan didapat jika memang kami terus bekerja keras di dalam sesi latihan kami. Akan tetapi tidak ada yang bisa berbicara kepada saya. Saya pun akan mersa sangat senang jika memang ada seseorang yang akan memberi penjelasan," ungkap Traore.

Adama Traore pertama kali bergabung bersama dengan Barcelona pada usia delapan tahun dan kemudian terus mampu berkembang di level junior. Namun sang pemain akan sangat kesulitan untuk bisa menembus skuat utama asuhan dari Luis Enrique.

Alhasil Adama Traore pun memutuskan untuk hengkang dari Barcelona ke Aston Villa dengan harga transfer 10 juta euro per 14 Agustus 2015 lalu. Namun Middlesbrough langsung mencium bakat yang dimiliknya dan langsung tidak ragu memboyong pemain yang berasal dari Spanyol yang kini sudah berusia 20 tahun tersebut.

Adama Traore sudah mengemas 13 penampilannya di ajang Premier League. Namun dia belum mampu mencetak gol ataupun assist. Saat ini Middlesbrough berada pada urutan ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 18 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar