Senin, 16 Januari 2017

Aubameyang Ingin Sekali Bela Real Madrid



Aubameyang Ingin Sekali Bela Real Madrid - Penyerang Borussia Dortmund yakni  Pierre-Emerick Aubameyang, mengindikasikan bahwa dirinya sangat ingin bergabung ke skuat Real Madrid. Namun sebelum dirinya bermaksud hengkang ke Real Madrid, Aubameyang pun bertekad untuk antar Dortmund dalam menjuarai ajang Bundesliga di Jerman. (judi bola online)

"Sekarang saya merasa sangat senang bisa berada di Borussia Dortmund. Saya pun cukup banyak membicarakan mengenai berseragam Real Madrid. Akan tetapi saat ini sudah pasti bukanlah waktu yang tepat untuk memilih bergabung bersama dengan klub seperti Real Madrid," ucap Aubameyang.

"Borussia Dortmund adalah klub yang sangat besar tetapi tidak seperti klub Barcelona, Real Madrid atau pun Bayern Munchen. Saya akan merasa sangat senang untuk bisa memenangi ajang Bundesliga bersama dengan Dortmund. Itu adalah sesuatu yang sudah saya harapkan dan juga semoga bisa terjadi," tutur sosok Aubameyang.

Real Madrid pun memang kini santer diberitakan terus memantau perkembangan dari Pierre–Emerick Aubameyang yang bermain bersama dengan Die Borussen. Media-media Eropa pun mengabarkan klub raksasa Spanyol tersebut siap menggelontorkan dana yang sangat besar demi membawa pemain berumur 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Hal itu pun dilatari dari permainan yang sangat impresif dari Aubameyang bersama dengan Borussia Dortmund. Musim ini saja, bomber timnas Gabon tersebut sudah berhasil nmengemas hingga 20 gol dan juga empat assist dari 22 laga di semua ajang kompetisi.

Menurut catatan yang dikeluarkan oleh Transfermarkt, Pierre–Emerick Aubameyang kini memiliki nilai jual hingga sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp 637,90 miliar. Namun manajemen asal Borussia Dortmund tidak akan bisa melepas salah satu pilar penting di timnya dengan harga yang sangat murah. Apalagi Aubameyang hingga kini masih terikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2020 mendatang. 

Sejak dirinya diboyong dari Saint-Etienne pada musim 2013-2014 silam , Pierre-Emerick Aubameyang baru bisa menjuarai dua trofi DFB Pokal bersama dengan skuat Borussia Dortmund yakni 2014 dan 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar