Senin, 26 September 2016

AC Milan Bermain Imbang Dengan Fiorentina



AC Milan Bermain Imbang Dengan Fiorentina - Fiorentina dan AC Milan mesti berbagi poin sesudah kedua tim cuma bermain imbang tanpa adanya gol di Artemio Franchi, Minggu (25/9) waktu setempat. (bandar bola online)

Berdasar pada catatan statistik yang dirilis oleh LiveScore, Milan cuma mampu melepas satu tendangan tepat sasaran selama pertandingan. Adapun Fiorentina membukukan 5 dari 8 percobaan.

Rossoneri memanglah sempat menguasai 53 % laga kala paruh pertama. Walau begitu, Fiorentina condong lebih bermain agresif daripada tim bimbingan Vincenzo Montella.

Salah satu bukti permainan agresifnya yaitu tendangan penalti yang didapatkan oleh Fiorentina pada menit 23. Wasit memberi hadiah penalti sesudah pemain bertahan Milan, Davide Calabria, melanggar Borja Valero di area terlarang.

Tetapi, peluang emas itu tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah. Josip Ilicic batal jadi eksekutor yang sukses usai tendangannya cuma membentur mistar gawang kiper Torino.

Kegagalan itu adalah yang kali pertama buat Ilicic di arena Serie A. Keseluruhannya, pemain timnas Slovenia tersebut telah 9 kali ditunjuk menjadi eksekutor penalti.

Sesudah jeda, laga berjalan makin menarik. Fiorentina memperoleh beberapa kesempatan yang bikin penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma, mesti bersusah payah menyelamatkan gawang timnya.

Pemain tengah Fiorentina, Borja Valero, sebetulnya sempat melepas sepakan yang hampir berbuah gol di menit 66. Untung buat Milan, Donnarumma mampu menggagalkan percobaan itu.

Di sisa waktu laga berjalan, Fiorentina senantiasa melakukan penetrasi terhadap lini pertahanan Milan. Sebagian besar penguasaan bola juga saat ini didominasi oleh Fiorentina.

Walau demikian, kondisi tak berubah. Skor imbang tanpa adanya gol masih bertahan sampai wasit yang memimpin laga, Daniel Orsato meniup peluit panjang.

Berkat kemenangan ini, posisi runner up sementara di papan klasemen Serie A tidak berubah. Sedangkan AC Milan menduduki urutan ke enam dengan capaian 10 poin.

Adapun Fiorentina ada di posisi ke-12 dengan torehan 8 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar