Jumat, 09 September 2016

Sosok Ibrahimovic Di Mata David De Gea



Sosok Ibrahimovic Di Mata David De Gea - Dapat di ketahui dari tayangan televisi bila sosok Zlatan Ibrahimovic tersebut tinggi besar serta merupakan sosok dengan mulut besar. Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, memberi penilaian Ibra lebih sangar lagi bila telah bertemu langsung. (judi bola online)

De Gea serta Ibra merupakan dua andalan yang lahir dari generasi tidak sama. Umur dua pemain MU tersebut berjarak tahun dengan Ibra berusia 34 tahun waktu ini.

Mereka tidak pernah bermain setim terlebih dulu. De Gea telah lama melihat tampilan Ibra di lapangan, dengan paling sering melalui televisi. Barulah di musim ini De Gea serta Ibra berbarengan di United. Kesan mendalam diperoleh De Gea dengan pribadi Ibra.

 " Bila menyaksikan Zlatan secara langsung, dia lebih mengesankan, lebih sangar, dibanding dengan bila menyaksikan dari televisi. Zlatan mempunyai tubuh yang begitu besar, begitu kuat, serta langkahnya mengontrol bola begitu hebat, " kata De Gea seperti diambil Soccerway.

 " Dalam satu laga anda tidak bakal mengerti bila dia ada disana, atau disini. Namun mendadak dia telah cetak gol, " ucap De Gea.

De Gea mengharapkan peran Zlatan mamu meneruskan peran tersebut dalam derby Manchester yang akan berjalan Sabtu (10/9/2016) jam 18.30 WIB di Old Trafford. Sejauh ini, Ibra telah mengoleksi tiga gol di liga untuk MU.

 " Kami merupakan tim yang memiliki organisasi yang bagus, manajer tim merupakan sosok dengan mental pemenang, serta dia dapat memberikan idenya dengan baik. Kami punya tiga atau empat pemain baru yang dapat menyesuaikan dengan bagus, begitu bagus jadi, serta cepat. Mereka yaitu pemain-pemain top, " papar penjaga gawang Spanyol tersebut.

 " Pertandingan tersebut memantik ketertarikan tinggi, sangat emosional. Kami mengharapkan dapat mencapai tiga poin dari pertandingan tersebut, " papar De Gea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar