Selasa, 13 September 2016

Rooney Dituntut Lebih Baik Lagi Demi Mengamankan Posisi Di Tim Utama



Rooney Dituntut Lebih Baik Lagi Demi Mengamankan Posisi Di Tim Utama - Performa dari sosok Wayne Rooney di pertandingan Manchester United menghadapi Manchester City memperoleh banyak kritik. Wazza seperti biasa dia disapa mesti bermain jauh lebih baij lagi agar tidak tersingkir dari tim utama MU. (bandar bola online) 

Waktu menjalani laga di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, MU harus menerima kenyataan dengan kalah 1-2 dari The Citizens. Satu gol yang diciptakan The Red Devils di pertandingan tersebut terdaftar atas nama Zlatan Ibrahimovic, manfaatkan blunder penjaga gawang City, Claudio Bravo.

Dalam pertandingan tersebut, Rooney bermain penuh. Dia dapat dicatat Whoscored hanya melakukan satu percobaan serta itu tidak mengarah pada tujuan. Pemain 30 tahun tersebut juga dicatat lakukan 59 sentuhan.

Sejauh ini, Rooney senantiasa memperoleh keyakinan memulai laga MU di Liga Inggris. Dia baru mengoleksi sejumlah satu gol serta dua assist di Premier League.

Meski demikian, Rooney disuruh untuk tingkatkan tampilan. Hal tersebut seperti disampaikan oleh eks andalan dari Liverpool yang saat ini telah jadi pundit, Jamie Carragher.

 " Saya fikir Rooney punya permasalahan yang semakin besar di Manchester United dalam soal mengamankan posisi di tim dalam tiga atau empat bulan yang akan datang dibanding dengan debutnya di Inggris, " kata Carragher seperti ditulis oleh Metro.

 " Dia masih tetap dapat tampil di Inggris, menurut saya. Saya fikir dia memperoleh permasalahan yang semakin besar disini lantaran saya fikir ada pilihan lebih baik untuk dimana dia mau bermain. "

 " Wayne bermain kurang baik di akhir minggu kemarin serta dia mesti tingkatkan performa bila dia mau tetap berada di skuad utama Manchester United, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar