Jumat, 09 September 2016

De Bruyne Sama Dengan Tipikal Permainan Guardiola



De Bruyne Sama Dengan Tipikal Permainan Guardiola - Manchester City saat ini menerepkan tipikal permainan yang tidak sama bersamaan dengan kehadiran Josep Guardiola. Kevin De Bruyne mengakui pas dengan gaya permainan tersebut. (bandar bola online)

City saat ini lebih menguasai laga dalam lima pertandingan yang telah dijalani. Whoscored melansir kalau The Citizens dapat lakukan persentase 62,2% ball position.

Sepanjang lima laga tersebut, City senantiasa meraih kemenangan. Mereka juga bermain cukup impresif dengan koleksi 15 gol. City baru kemasukan sejumlah tiga gol.

Sejauh ini, De Bruyne belum memberi peran gol untuk City. Dia baru cetak sejumlah tiga assist. Dengan tampilan yang cukup bagus tersebut, pemain asal Belgia tersebut katakan kalau dirinya sendiri memanglah satu pemikiran masalah tipikal permainan dengan Guardiola.

 " Saya begitu nikmati itu. Kami punya pola fikir yang sama untuk bermain dengan adanya banyak penguasaan bola, untuk bermain dengan lebih memercayakan teknik, lalu langkah lain untuk bertahan, untuk berikan desakan di depan serta tidak gampang kembali lagi ke belakang, " kata De Bruyne seperti ditulis oleh Soccerway.

 " Jadi ya itu adalah langkah bermain yang begitu saya dambakan, namun terang hal tersebut tidak gampang lantaran manajer lain bermain dengan tipikal yang tidak sama. Serta buat saya hal tersebut jadi satu keuntungan, " paparnya.

City bakal menjalani laga berat di kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/9/2016) jam 18.30 malam WIB. Mereka bakal berkunjung ke Old Trafford untuk menghadapi tuan rumah Manchester United.

Dengan tanpa hadirnya Sergio Aguero, De Bruyne diinginkan untuk dapat memberikan sekitar lebih dari sebatas assist-assist untuk barisan depan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar