Jumat, 23 September 2016

Apa Hubungan Dani Alves Dengan LeBron James?



Apa Hubungan Dani Alves Dengan LeBron James? - Pemain bertahan Juventus asal tim nasional Brazil, Dani Alves, memilih nomer kostum 23 untuk dikenakannya pada musim ini. Alasan paling utama dibalik penentuan nomer punggung itu yaitu sang bintang basket NBA, LeBron James. (judi bola online)

Dani Alves mengenakan empat nomer berbeda sepanjang membela FC Barcelona dari musim 2008 hingga 2016. Memulai perjalanan sepak bola di Camp Nou dengan nomer punggun 20, bek sayap berumur 33 tahun tersebut lalu mencicipi nomer kostum 2, 22 dan 6.

Untuk yang sekarang ini, Dani Alves di inspirasi untuk mengenakan nomer kostum yang sama dengan nomer LeBron James yang sudah memperoleh 3 cincin juara basket NBA bersama Cleveland Cavaliers dan Miami Heat.

Di mata Dani Alves, James merupakan sosok yang fenomenal dan mau bekerja keras. Dia begitu kagum pada pebasket berumur 31 tahun tersebut.

" LeBron merupakan seorang yang saya idolakan. Ia tidak pernah beristirahat untuk meraih apa yang diimpikannya serta senantiasa menginginkan tantangan yang baru dan meraih kemenangan, " ujar Alves di laman resmi klub barunya saat ini, Juventus.

Hadirnya James didunia basket betul-betul memberikan inspirasi Alves. Lantaran sang mega bintang basket itu pula lah, Dani Alves berani memilih untuk memutuskan meneriman pinangan dan tantangan baru merumput di Juventus Stadium.

James memperoleh keberhasilan bersama timnya, Miami Heat dengan memberi 2 gelar juara. Sesudah balik lagi ke eks klubnya, Cavaliers, dia berhasil kembali menikmati podium tertinggi basket NBA.

" Sesudah meninggalkan Miami Heat dengan sejumlah prestasi yang telah ia raih, ia kembali pada Cleveland serta temukan kembali jati dirinya sendiri. Hal tersebut yang memicu keputusan saya secara pribadi datang ke Itallia, " ujar dirinya.

Alves jadi rekrutan ke dua Juventus pada jendela musim panas kemarin. Dirinya diikat kontrak oleh Si Nyonya Tua dengan durasi dua musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar