Selasa, 13 September 2016

Keran Gol Aguero Di Liga Champion Sangat Ditunggu



Keran Gol Aguero Di Liga Champion Sangat Ditunggu - Sergio Aguero telah memperlihatkan tampilan yang bagus dengan Manchester City di Premier League. Saat ini The Citizens menanti golnya di arena Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini. (judi bola online) 

Diluar babak kualifikasi, Aguero seperti dilansir Opta telah alami puasa gol sepanjang lima laga di Liga Champions. Paling akhir kali dia cetak gol terwujud di babak 16 besar waktu City menaklukkan Dynamo Kyiv.

Pertandingan yang berjalan di NSK Olimpisky pada akhir Februari silam selesai dengan angka akhir 3-1 untuk hasil penuh City.

Sesudah itu, Aguero mengabaikan 450 menit di Liga Champions tanpa ada mencetak gol ke gawang lawan sama sekali. Waktu Aguero tidak hadir cetak gol, City hanya sekali meraih kemenangan, dua kali memetik hasil seri, serta dua kali menelan kekalahan.

Dimuka musim ini, Aguero telah membuktikan produktivitas gol yang bagus. Dalam empat laga di seluruh arena, dia telah cetak sejumlah enam gol.

Yaitu, tiga gol dia cetak ke gawang Steaua Bucharest di laga kwalifikasi Liga Champions. Sedangkan tiga yang lain di pertandingan Premier League.

City bakal menjalani laga matchday I Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (14/9/2016) jam 1.45 dinihari WIB. Mereka bakal berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach.

Aguero terang tengah dalam keadaan yang lebih bugar memandang laga menghadapi Gladbach. Dia tidak dapat bermain dengan City di pertandingan menghadapi Manchester United lantaran divonis menyikut pemain bertahan West Ham United, Winston Reid. Striker asal Argentina tersebut memperoleh sanksi larangan bermain sejumlah tiga pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar