Senin, 12 September 2016

Balotelli Ungkap Kesalahan Terbesar Hidupnya Yaitu Bergabung Dengan Liverpool



Balotelli Ungkap Kesalahan Terbesar Hidupnya Yaitu Bergabung Dengan Liverpool - Karir Mario Balotelli terbenam waktu berhimpun dengan Liverpool. Untuk Balotelli itu adalah kekeliruan paling besar dalam kehidupannya. (bandar bola online)

Balotelli berhimpun dengan Liverpool sejak musim panas tahun 2014 sesudah didatangkan dari AC Milan. Waktu itu The Reds memanglah tengah mengincar striker baru usai hengkangnya Luis Suarez.

Walau mempunyai nama besar serta bermain produktif dengan Milan (30 gol dari 54 tampilan), namun Balotelli dikira menjadi satu perjudian lantaran perilaku kontroversialnya yang sering merugikan tim.

Selanjutnya Balotelli tidak pernah berbuat tingkah dengan Liverpool di musim 2014/2015. Namun berkaitan tampilan diatas lapangan, pemain asal Italia itu betul-betul kurang baik. Dia cuma buat empat gol dari 28 laga di semua pertandingan.

Sudah demikian Brendan Rodgers yang saat tersebut jadi pelatih Liverpool sering hanya membuatnya di bangku cadangan. Jauh dari kata memuaskan, Balotelli kemudian dipinjam ke Milan musim kemarin serta tidak berhasil keseluruhan sesudah cuma buat tiga gol.

Usai kembali ke Liverpool musim ini, Balotelli tidak masuk skema Juergen Klopp sebagai pelatih serta pada akhirnya dilepaskan gratis ke Nice di hari paling akhir bursa transfer musim kali ini.

Untuk Balotelli, angkat kaki dari Liverpool membuatnya lega lantaran tim itu sama sekali tidak menghargainya terlebih Rodgers serta Klopp menjadi manajer.

 " Saya berhimpun dengan Liverpool. Itu merupakan kekeliruan terburuk dalam kehidupan saya. Saya mesti jujur, lepas dari fans yang menurut saya fantastis serta masalah jalinan baik saya dengan beberapa pemain, kalau saya tak senang dengan tim tersebut, " tutur Balotelli pada Canal+.

 " Saya dilatih dua orang, Brendan Rodgers serta Juergen Klopp. Menjadi seseorang manusia, mereka mempunyai kesan kurang baik dihadapan saya. Saya tak pas dengan mereka, " sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar