Senin, 19 September 2016

Banega Optimis Soal Posisi Inter Milan



Banega Optimis Soal Posisi Inter Milan - Pemain Tengah Inter Milan yang juga merupakan skuat tim nasional Argentina, Ever Banega, tengah antusias dan memandang optimistis masa mendatang klub berjuluk I Nerazzurri sesudah menang lawan Juventus dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu (18/9). (agen bola terpercaya)

Gol kemenangan Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi pada menit 68 serta Ivan Perisic pada menit 78, sedangkan gol Juve diukir oleh Stephan Lichtsteiner pada menit 66.

Ever Banega, yang pada 4 laga pertama Serie A mencatatkan rata-rata 3,5 umpan kunci, 2,8 tackling, serta akurasi operan 88,4 %, turut berperan dalam kesuksesan I Nerazzurri memperoleh 3 poin.

Umpan lambung Banega dari sepak sudut dapat dikonversikan Icardi jadi gol melalui tandukan terarah. Ia juga antusias menyikapi hasil positif melawan Juve.

" kami senantiasa selalu kesulitan ketika menghadapi tim papan atas seperti Juve, namun kami sudah mengerahkan semuanya. Kunci dari kemenangan ini yaitu mental yang tak jatuh sesudah kebobolan, " tutur Banega seperti dikutip FCInternews.it.

" Tunggulah saja, ada dimana posisi Inter Milan dalam 5 bulan ke depan, " tutur dia menambahkan.

Pemain berumur 28 tahun ini pun memberikan pujian pada performa apik Icardi, yang keduanya sama-sama datang dari Argentina.

" Icardi sudah layak di panggil ke timnas. Saya berharap mereka secepatnya menghubung dirinya, " tutur Banega.

" Icardi cuma butuh tenang serta meneruskan performanya waktu ini, " katanya lagi.

Icardi ikut turut andil dalam 5 gol yang di ciptakan I Nerazzurri di musim 2016/17. Ia sudah menyumbang 4 gol serta 1 assist dari empat pekan berjalannya Serie A Italia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar