Minggu, 25 September 2016

Alasan Rooney Dicadangkan Oleh Mourinho



Alasan Rooney Dicadangkan Oleh Mourinho - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menerangkan argumennya tida memasang Wayne Rooney waktu melawan Leicester City. Menurut dia hal tersebut strategi yang paling baik. (bandar bola online)

Tidak ada Rooney di susuanan pemain MU waktu menghadapi Leicester di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Juan Mata bertindak menjadi pemain nomer 10 dengan Marcus Rashford serta Jesse Lingard di masing-masing sektor, dalam menyangga Zlatan Ibrahimovic menjadi penyerang tunggal.

Gabungan itu menghasilkan empat gol buat MU di paruh pertama, dalam hasil 4-1 atas sang juara bertahan Liga Inggris. 'Setan Merah', yang terlebih dulu kalah dalam dua pertandingan paling akhir Liga, cetak gol melalui Chris Smalling, Mata, Rashford, serta Paul Pogba.

Rooney sendiri selanjutnya hanya di turunkan di menit ke-83 untuk mengambil alih posisi Rashford. Setelah pertandingan tersebut Mourinho juga menyatakan kaptennya itu masih tetap mempunyai peran besar buat MU.

Juga begitu, untuk pertandingan lawan Leicester yang paling baik buat Rooney yaitu mengawali dari bangku cadangan. " Saat Zlatan jadi striker paling utama kami jadi ia perlu pemain-pemain lincah di sekelilingya, " kata Mourinho di Sky Sports.

 " Bila ia (Rooney) bermain atau di pertandingan kandang, ia merupakan kapten saya. Namun menghadapi tim seperti Leicester jalan keluar paling baik untuk kami yaitu menurunkan dua anak muda cepat serta Mata pada posisi ditempat ia dapat berhubungan dengan mereka. Itu jalan yang bagus untuk kami.

 " Kami bermain bagus di laga itu, intensitas dari desakan kami, serangan balik kami, langkah kami berupaya saat kehilangan bola. Beberapa pemain muda kami bermain cepat, menghimpit serta menyerang ruangan di pertahanan lawan. Zlatan tampil sangat bagus dalam organisasi skema kami, " sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar