Sabtu, 17 September 2016

Gol Semata Wayang Bacca Menangkan Milan



Gol Semata Wayang Bacca Menangkan Milan - AC Milan memenangkan laga atas Sampdoria dengan keunggulan 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak Carlos Bacca pada pertandingan lanjutan pekan keempat Serie A di Luigi Ferrari Stadion, pada hari Jumat (16/9). (judi bola online)

Kemenangan ini menghantarkan Milan merangkak naik ke urutan ke enam papan klasemen sementara dengan torehan 6 poin dari 4 laga yang telah mereka mainkan. Sedangkan Sampdoria sama-sama telah mengumpulkan poin 6, namun mereka berada satu posisi diatas Milan karena unggul selisih gol.

Ke dua klub sesungguhnya memperlihatkan statistik bermain yang imbang dalam pertandingan ini. Dikutip dari catatan Lega Serie A, AC Milan kuasai 53 % permainan dengan melepas 4 tendangan tepat tujuan ke gawang dari 7 peluang yang mereka ciptakan.

Sedangkan tim tuan rumah memiliki catatan 4 tembakan ke gawang dari 8 kali kesempatan.

3 peluang pertama Sampdoria dibuat dalam waktu 15 menit babak pertama berjalan. Cuma, seluruhnya dapat ditepis oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Sesudah jeda, Viviano yang kemudian mengambil giliran buat unjuk kemampuan dibawah mistar gawang Sampdoria. Keseluruhan 3 penyelamatan dicatatkan pemilik nomer seragam 2 tersebut.

Hanya saja, peruntungan Viviano baru berakhir 5 menit jelang waktu normal selesai. Carlos Bacca lah yang jadi peran antagonis untuk Viviano serta supporter tuan rumah.

Sesudah terima umpan dari Suso, Bacca mengecoah satu pemain belakang tim lawan serta berhasil melancarkan tendangan ke arah tiang jauh sang kiper.

Gol Bacca tersebut jadi gol pertama sekaligus terakhir dalam laga ini. Pertandingan lantas ditutup pluit panjagn dengan keunggulan 1-0 untuk AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar